Logo

Kasi Intel Kejari Kaur yang Baru Diambil Sumpah Jabatan

Kaur – Penyegaran kembali terjadi di jajaran Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Kaur, Selasa (17/03/20), terjadi pergantian jabatan dari Kepala Seksi (Kasi) Intelijen yang lama Pofrizal, SH, MH kepada pejabat yang baru A. Ghufron, SH, MH.

Sebelumnya, A Ghufron SH MH sebelumnya menjabat sebagai Kasi Barang Bukti dan Rampasan Kejaksaan Negeri Kaur, sedangkan Pofrizal, SH, MH mendapatkan promosi jabatan menjadi Kepala Seksi Ekonomi Bidang Intelijen Kejaksaan Tinggi (Kejati) Bengkulu.

“Dengan diambilnya sumpah jabatan diharapkan kepada Kasi Intelijen yang baru bisa menjalankan tugas dengan baik, amanah, dan menjaga stabilitas dalam melaksanakan tugas. Untuk Bapak Pofrizal terima kasih untuk dedikasi dan pengabdiannya semoga di tempat baru bisa menciptakan prestasi yang baik, lancar karir dan selalu mengutamakan keselamatan dalam bekerja,” kata Kajari Kaur Tati Vain Sitanggang, SH, MH, di aula Kejari Kaur.

Dijelaskannya, beberapa waktu lalu Kejaksaan Agung (Kejagung) Republik Indonesia melaksanakan penyegaran dan rotasi pejabat di lingkungan Kejagung RI, sesuai dengan surat petikan Kejaksaan Agung Nomor KEP-IV-156/C.4/03/2020 Tanggal 03 maret 2020 tentang penyegaran dan mutasi Jaksa.

“Kedua pejabat ini termasuk namanya dalam daftar penyegaran Dan mutasi ini,” tambahnya.

Sementara itu, Kasi Intelijen lama Pofrizal SH MH mengucapkan terima kasih kami kepada Kajari Kaur yang telah membimbing dirinya selama ini dalam mengemban tugas.

Lanjut dia, para Kasi, Kasubag serta seluruh pegawai Kejari Kaur yang telah bekerjasama membimbing dan membina seperti keluarga.

“Kebaikan dan silaturahmi ini tidak boleh terputus. Kalau ada kesempatan silahkan mampir di rumah maupun kantor selalu terbuka untuk keluarga besar Kejaksaan Negeri Kaur,” harapnya.(drs)

Penulis : Darius
Editor : yas