Logo

Kajati Bengkulu : Tetap Semangat dan Jangan Mundur

Kajati Bengkulu, Sendjun Manullang

KOTA BENGKULU,bengkulunews.co.id – Pasca terjadinya Operasi Tangkap Tangan (OTT) salah satu oknum pejabat Kejati, inisial PP, oleh Satgas Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Bengkulu, Sendjun Manullang mengimbau, agar seluruh jajaranya untuk selalu kuat, semangat, dan bekerja sebagaimana mestinya.

Kejadian itu, sampai Sendjun, merupakan oknum yang tidak mengindahkan petunjuk maupun arahan pimpinan, yang diberikan pada saat formal. Seperti rapat staf, apel pagi, apel gabungan, maupun apel siang.

”Saya sudah kumpulkan tadi semua pejabat di kejati ini mulai dari Waka Kajati, asisten dan seluruh koordinator dan KTU supaya tetap semangat dan jangan mundur,” Sendjun, Jumat (9/6/2017).

Ia menambahkan, semua tugas harus segera dilaksanakan, baik itu perkara, yang lid maupun yang dik harus segera dilaksanakan.

”Jadi, saya minta semua tugas harus cepat dilaksanakan. yang sudah ketahuan tersangkanya, segera rapat staf, untuk ditetapkan tersangkanya, dan tahan!!,” tegas Sendjun.

Baca juga : OTT KPK, Kajati Bengkulu minta KPK Profesional