Bengkulu News #KitoNian

Kajari Sematkan Satya Lencana di HUT Adhyaksa Ke 59

Kaur – Pada Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke 59 Adhyaksa tahun 2019, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kaur, Douglas P Nainggolan, SH MH, menyematkan Satya Lencana 20 tahun kepada Heri Antoni SH, dan Satya Lencana 10 taun kepada A Ghufroni SH MH.

Di kesempatan tersebut, Kajari mengatakan, bahwa selain dalam melaksanakan tugasnya dapat bekerja sama dengan baik, seluruh Insan Adhyaksa juga wajib memberikan loyalitas yang maksimal dalam Pengabdiannya kepada Negara.

“Dalam melaksanakan tugas-tugasnya, diharapkan agar seluruh Insan Adhyaksa bisa bekerja sama, dan memberikan loyalitas kerja kepada Negara,” Kata Kajari.

Ia menambakaan, bahwa dari 10 Kasus yang ditangani selama kurun waktu tahun 2019, Kejari Kaur berhasil menyelamatkan Keuangan Negara mencapai sebesar Rp. 820 juta.

Sementara berdasarkan informasi yang didapat awak media, beberapa Barang Bukti yang dilelang adalah berupa Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis Solar, Kayu dan Sepeda Motor.

Kajari juga merilis adanya beberapa Desa yang perkaranya saat ini sedang dalam proses penyidikan, yaitu satu Desa di Kecamatan Maje, satu Desa di Kecamatan Tanjung Kemuning, dan satu Desa lainnya di Kecamatan Semidang Gumay.

Rangkaian upacara HUT Adhiyaksa Ke 59 tahun 2019 yang digelar oleh Internal Kejksaan, dilaksanakan di halaman Kantor Kejari Kaur, Senin 22 Juli 2019.

Reporter : Darius Manradi

Baca Juga
Tinggalkan komen