Logo

Kadispora Ajak Masyarakat Dukung Finalis Puteri Indonesia 2024 Asal Bengkulu

BENGKULU – Finalis Puteri Indonesia 2024 Nabila Putri Bindytama, terus mendulang dukungan dari berbagai elemen, salah satunya Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah. Tidak hanya sampai disitu, senada dengan Gubernur, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Provinsi Bengkulu Ika Joni Ikhwan turut mengucapkan selamat dan memberikan dukungan.

Pertemuan yang berlangsung dengan pihak Pemerintah Provinsi Bengkulu dan juga Finalis Puteri Indonesia 2024, Rohidin Mersyah menyampaikan kegembiraanya atas keberhasilan Nabila sebagai finalis, Rabu (07/02). Senada dengan Gubernur, Kadispora Ika Joni Ikhwan turut pula memberikan selamat pada gadis berdarah seluma tersebut.

“Seperti apa yang disampaikan gubernur rohidin, saya mewakili dinas pemuda dan olahraga mengucapkan selamat serta sukses kepada nabila,” ucap Ika Joni pada bengkulunews.co.id, jumat (09/02/2024)

Kadispora Provinsi Bengkulu Ika Joni juga beranggapan, pergelaran Puteri Indonesia 2024 yang diwakili Nabila merupakan ajang yang nantinya mengharumkan nama Provinsi Bengkulu dikancah Nasional dan ia menyerukan ajakan pada masyarakat Provinsi Bengkulu untuk mendukung penuh Nabila.

“Instruksi gubernur sudah pas, kita sebagai bagian dari provinsi bengkulu seluruhnya saya kira, harus memberikan dukungan untuk nabila, karena akan berdampak positif kedepan bagi provinsi bengkulu yang kita cintai ini,” kata Ika Joni Ikhwan

“Tentunya nabila perlu mendapat dukungan terutama dari masyarakat bengkulu, karena akan memberikan semanggat yang luar biasa nantinya kepada nabila,” sambungnya

Ika Joni Ikhwan juga berpesan kepada Nabila, dalam kontestasi Puteri Indonesia 2024 haruslah dipersiapkan dengan baik, berusaha maksimal dan berdoa agar menuai hasil yang maksimal.

“Karena ini akan membawa nama provinsi bengkulu saya berpesan, ini haruslah dipersiapkan dengan baik tentunya dengan berdoa kepada tuhan agar dipermudah urusanya, mudah-mudahan keberhasilan nabila kedepan membawa kebaikan bagi provinsi bengkulu,” tutupnya. (Advetorial)