Logo

Kabar Duka, Wakil Ketua III DPRD Provinsi Bengkulu Kurnia Utama Meninggal Dunia

bengkulunews.co.id – Wakil Ketua III DPRD Provinsi Bengkulu Kurnia Utama meninggal dunia di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta, Selasa (22/3/2016) sekitar pukul 03.00.WIB.

Dalam pesan broadcast bbm Kepala Bidang Pelayanan Komunikasi dan Informasi Publik, Sri Hartika, M.Si, mantan Ketua DPRD Provinsi Bengkulu itu meninggal dunia setelah dirawat selama 4 hari karena mengalami koma akibat komplikasi penyakit yang dideritanya salah satunya gagal ginjal.

“Innalillahiwainnaalillahirojiun…telah berpulang kehadapan illahi Bapak Kurnia Utama Wakil Ketua DPRD Propinsi Bengkulu subuh tadi di RS Cipto Mangunkusumo Jakarta, semoga amal ibadah beliau diterima disisi Allah SWT dan keluarga yg ditinggalkan diberi kekuatan dan ketabahan…Ammiiinnn ya Allah,” kata Sri dalam pesan broadcast bbm, Selasa (22/03/2016) pagi.

Informasi terhimpun, saat ini jenazah masih berada di Jakarta, rencananya sekitar pukul 14.00.WIB, akan diterbangkan ke Bengkulu menggunakan pesawat Garuda.

Setibanya di Kota Bengkulu, jenazah rencananya akan disemayamkan sebentar di rumah duka di Jalan Kampar, lalu di salatkan di Masjid Raya Baitul Izzah, dan akan dikebumikan di Desa Sukarami, Kecamatan Karang Tinggi, Kabupaten Bengkulu Tengah.

Seperti diketahui, Kurnia Utama merupakan kader Golkar yang telah menjadi anggota DPRD dalam beberapa periode. Sebelum menjabat Wakil Ketua III DPRD Provinsi Bengkulu periode 2014-2019, di periode 2009-2014 ia menjabat Ketua DPRD provinsi Bengkulu dari daerah pemilihan Rejang Lebong dan Lebong. Selain itu, ia juga menjabat Ketua DPD Golkar Provinsi Bengkulu.(101)