Logo

KA KAMMI Harus Punya Kerja Nyata dan Bersinergis

bengkulunews.co.id – Organisasi Keluarga Alumni Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KA KAMMI) melaksanakan deklarasi dan pengukuhan presedium keluarga alumni KAMMI Bengkulu. Pengukuhan dilakukan di Hotel viesta Kampung Bali, Kota Bengkulu pada Sabtu (1/10).

Ketua presedium nasional, Akbar Zulfakar,ST, mengatakan, “KAMMI ini  didirikan pada 29 maret 1998 hingga sekarang, jadi selama 18 tahun ini sudah banyak alumni KAMMI, tersebar diseluruh wilayah indonesia bahkan tidak sedikit yang menduduki jabatan strategis di pemerintahan maupun swasta,” katanya.
Dia juga menambahkan, untuk para presedium yang sudah dilantik maupun seluruh kader harus terus melanjutkan perjuangan para alumni serta aktif memberikan suatu kerja yang nyata dan dapat bekerja sama dengan elemen-elemen bangsa yang ada, untuk kepentingan bangsa indonesia,” kata zulfakar disambut dengan seruan allahuakbar oleh para kader dan para tamu undangan.
Koordinator Ketua Presedium Wilayah Bengkulu, Yahumri, mengatakan, selain itu kegiatan ini bertujuan untuk membuat suatu wadah bagi para alumni yang ada di wilayah bengkulu untuk dapat berkonsolidasi ataupun mempererat hubungan antar para alumni.
“Selama ini alumni KAMMI ini masih berserakan, karena belum ada deklarasi dan presedium juga belum dikukuhkan, nah diusia KAMMI yang ke-18 ini kami melaksanakan deklarasi dan pengukuhan presedium KA KAMMI agar kedepannya para alumni dapat mempererat hubungannya serta dapat bekerja sama didalam mewujudkan aksi nyata,” ujarnya.
Wakil Gubernur Bengkulu, Dr. Rohidin mersyah, MM,  yang juga hadir, dalam sambutannya mengucapkan kepada para presedium yang baru dilantik “Selamat berjuang dan semoga tetap istiqomah, tetap ikhlas serta jangan perna merasa lelah menciptakan kader dakwa yang mengedepankan nilai-nilai islami,” tutupnya.(hjl)