Logo

Jelang Pergantian Tahun, Pantai Panjang Dipadati Pengunjung

Pengunjung pantai panjang menikmati liburan di pantai panjang Bengkulu

bengkulunews.co.id – Menjelang Pergantian Tahun 2016 malam nanti, wisatawan mulai berdatangan memadati kawasan wisata Pantai Panjang kota Bengkulu.

Pengunjung yang datang bukan hanya dari kota ini saja. Namun dari seluruh pelosok daerah provinsi Bengkulu. Bahkan dari luar Provinsi Bengkulu, yang sengaja mengisi liburan akhir tahun 2016 di kota ini.

Seperti dikatakan bapak Nasution, yang berasal dari kota Lahat Sumatera Selatan. Mereka sekeluarga datang ke Bengkulu hanya untuk mengisi liburan dan menikmati malam pergantian tahun di kota Bengkulu.

“Kami sekeluarga sengaja berkunjung kesini untuk mengisi liburan, menikmati wisata laut serta menghabiskan moment malam pergantian tahun disini.” kata Nasution kepada media, Sabtu (31/12/2016).

Alasanya memilih kota Bengkulu, menurut Nasution, Bengkulu memiliki pantai yang indah. Selain itu, banyak tempat bersejarah seperti rumah pengasingan Bung Karno dan Benteng Malbrough.

“Makanya Bengkulu menjadi pilihan kami berlibur meskipun agak sedikit panas,” ujarnya.

Ia berpesan, agar pemerintah Provinsi Bengkulu dapat menjaga kelestarian wisata ini. Agar bersih dari sampah sehingga pengunjung bisa merasakan kenyamanan dalam berlibur. (cw1)