Logo

Jangan Kasih Ampun Pengedar Narkoba

Kepahiang – Gubernur Bengkulu DR H Rohidin Mersyah sangat prihatin melihat persoalan Narkoba saat ini. Sebagai Kepala Daerah, dirinya tidak ingin masa depan generasi muda sebagai penerus bangsa hancur akibat narkoba.

Menyikapi itu, Gubernur menegaskan, permasalahan Narkoba harus ditangani secara serius. Khususnya terhadap pengedar dan bandar Narkoba.

“Saya pernah katakan kepada BNN,  kalau pengedar tolong tegakkan betul aturan, tidak ada toreransi apapun. Khusus untuk pengedar atau bandar besar, dengan Kapolda saya minta tembak di tempat, ini membunuh masa depan anak bangsa, tak ada ampun bagi pengedar narkoba,” tegas Gubernur Rohidin, usai melantik SANS dan Sahabat Tagana Kepahiang, Sabtu (14/9/19).

Kepada Sahabat Tagana, Gubernur berpesan agar mereka para pelajar dapat menjadi contoh serta memberikan pengarahan kepada keluarga untuk tanggap terhadap bencana.

Salah satunya dengan mangajak keluarga untuk lebih megutamakan keselamatan diri  dibandingkan dengan harta benda saat terjadi bencana.

“Nanti ngurus harta benda itu, surat – surat berharga itu mikirnya belakangan yang penting selamatkan dulu jiwa, kalau bisa zero accident jangan sampai ada korban jiwa,” harap Gubernur Rohidin.

Dalam kesempatan itu, Gubernur Rohidin juga membuka secara resmi sarasehan, perekaman KTP elektronik bagi pemula serta menyerahkan Kartu Indenritas Anak (KIA).

Penulis : Mc/Aan Ade Do