Logo

Ini Kesan Ardian Selama Menjabat Kapolres Kota Bengkulu


KOTA BENGKULU, bengkulunews.co.id – Kapolres Kota Bengkulu yang lama, AKBP Ardian Indra Nurinta mengatakan, selama dirinya bertugas di Kota Bengkulu, banyak kesan yang dialaminya.

”Saya menjabat kapolres disini (Kota Bengkulu), sudah cukup lama. Kurang lebih dua tahun setengah, sejak 2014 lalu. Tentunya begitu banyak kesan yang saya dapatkan, dan itu semua kesan yang baik,” kata Wadir Reskrimum Polda Lampung, Ardian, saat pisah sambut di aula Balai Kota Bengkulu, Senin (19/6/2017).

”Selama ini setiap ditugaskan, paling lama satu hingga satu tahun setengah, dan disinilah menjadi tempat paling lama saya menjabat. Oleh karena itulah berat buat saya meninggalkan Bengkulu,” ujar Ardian.

Salah satu kesannya, lanjut Ardian, di Kota Bengkulu adanya kebersamaan, dan masyakatnya mudah diajak kompromi dan semuanya enak dan tidak susah.

”Jadi, itu yang membuat saya nyaman selama memimpin Polres Kota Bengkulu. Pesan saya intinya hati-hati untuk Bengkulu dan tetap kondusif,” tukas Ardian.

Tidak hanya itu, pesan Ardian, untuk warga Bengkulu dan semua, untuk dapat mendukung Kapolres yang baru, AKBP Ady Savart, dalam memimpin Bengkulu.

”Saya minta maaf untuk semua. Jika selama menjabat Kapolres ada hal yang kurang berkenan dari saya,” pungkas Ardian.