Logo

Ini 3 Besar Pelamar JPT Pratama Pemkot Bengkulu

Bengkulu – Tidak lama lagi 9 jabatan eselon 2 Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemerintah Kota Bengkulu yang sudah lama kosong segera diisi oleh pejabat definitif.

Panitia seleksi (Pansel) lelang Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama, Jumat (20/4/20) mengumumkan nama-nama 3 besar peserta yang lolos dari setiap OPD yang diseleksi.

Dikatakan Plt Kepala BKPP Kota Bengkulu, Ali Martono, untuk tahapan selanjutnya, pihaknya tinggal menunggu rekomendasi dari KASN.

“Jadi pansel sudah rapat Kamis kemarin (23/4/20). Hari ini keputusan pansel disampaikan melalui sekda kepada walikota,” pungaksanya

Ali menambahkan setelah mendapat rekomendasi walikota baru bisa melantik salah satu dari 3 besar dari peserta yang dipilih.

“Dari tiga besar itu kewenangan walikota untuk menentukan satu siapa yang akan beliau lantik. Target kita di awal Mei sudah dilantik sehingga semua jabatan kepapal OPD sudah definitif semua,” demikian Ali.

Berikut 3 besa pelamar JPT Pemkot Bengkulu berdasarkan surat pengumuman nomor :10/Pansel.JPT/2020 yang telah ditandatangani langsung oleh Sekda Marjon.

Inspektorat Daerah
1. Sahudin
2. Heri Junaidi Harahap
3. Eka Rika Rino

Bapelitbang
1. Pirman Romzi
2. Syaiful Anuar
3. Maryaneta

BKPP
1. Mukhlis
2. Denny Apriansyah
3. Achrawi

Dinas PUPR
1. Noprisman
2. Yosep Fery Yorizal
3. Arminal Nova Putra

Dinas Sosial
1. Rosminiarty
2. Ikhwan Nova
3. Karnadi

Dinas Perkim
1. Made Ardana
2. Rini Sri Anggraeni
3. Hermansyah.

Dinas Pariwisata
1. Yayan Alfian
2. Amrullah
3. Yuliansyah

Diskominfosan
1. Eko Agusrianto
2. Eka Suniarti
3. Garda Reputra

Satpol PP
1. Andriansyah
2. Will Hopi
3, Yurizal

(red/okd)