Logo

Identitas Tujuh Begal Ambulans di Kepala Curup Diketahui, Pelaku Diburu Polisi

BENGKULU – Polisi berhasil mengantongi nama tujuh pelaku begal ambulans yang terjadi di jalan lintas Curup-Lubuk Linggau, Kepala Curup, Rejang Lebong. Ketujuhnya saat ini tengah diburu.

“Menurut informasi dari korban pelaku ada tujuh orang dengan menggunakan sajam. Mudah-mudahan pelaku bisa segera kita tangkap,” kata Kabid Humas Polda Bengkulu, Kombes Pol Sudarno dikutip tribratanews Bengkulu, Senin (5/7).

Polisi juga akan memperketat keamanan di wilayah tersebut. Untuk warga yang bepergian pada malam hari, disarankan untuk meminta pengawalan dari kantor polisi terdekat.

“Bagi masyarakat yang akan melintas dengan kondisi larut malam untuk dapat meminta pengawalan ke Polsek terdekat,” sambung Kombes Pol Sudarno.

Sebelumnya, daerah yang dikenal rawan begal tersebut kembali memakan korban. Kali ini begal menyasar ambulans Covid-19 yang baru saja mengantar pasien rujukan ke Lubuklinggau pada sabtu malam (3/7). Begal dengan senjata tajam ini berhasil menggasak uang dan handphone serta alat-alat kesehatan. (red)