Berita Nasional dan Lokal #KitoNian

HUT ke 52, Teguhkan Korpri sebagai Penguat NKRI dan Pelindung ASN

HUT ke 52, Teguhkan Korpri sebagai Penguat NKRI dan Pelindung ASN

BENGKULU – Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Ham Provinsi Bengkulu mengelar upacara Hari Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) yang jatuh pada Rabu (29/11/2023). Upacara bertema “Korprikan Indonesia” ini berlangsung di halaman Kanwil Kemenkumham Bengkulu.

Dalam kesempatan ini Inspektur Upacara Andi Mulyadi, menyampaikan sambutan dari Ketua Umum Dewan Pengurus Korpri Nasional, Zudan Arif Fakrulloh.

Dalam sambutannya, ia mengapresiasi peran aktif ASN para anggota KORPRI dalam mengendalikan inflasi dan penganangan stunting.

β€œTerus kita kendalikan secara bertahap dan insyaallah tahun 2024 penurunan stunting mencapai target nasional, yaitu 14%,” ujarnya.

Selain itu, menjelang pesta demokrasi/Pemilihan Umum (PEMILU) pada 2024, ia juga menekankan netralitas ASN dan netralitas KORPRI, dimana ini merupakan salah satu sikap ASN untuk berada dalam posisi netral dan tegak lurus.

“Selamat bertugas. Pengabdian dan hasil kerja kita, seluruh jajaran KORPRI selalu dinantikan oleh masyarakat, bangsa dan negara,” tutupnya.

Baca Juga
Tinggalkan komen