Logo
Dempo Xler

Huawei MatePad 11 PaperMatte Edition Meluncur, Fitur Lebih Inovatif

HUAWEI MatePad 11 PaperMatte Edition

HUAWEI MatePad 11 PaperMatte Edition

Huawei Device Indonesia akan segera meluncurkan Huawei MatePad 11 PaperMatte Edition pada Rabu (1/11/2023). Peluncuran tablet ini mengukuhkan posisi Huawei di segmen pasar tablet produktivitas.

Huawei MatePad 11 PaperMatte Edition dilengkapi fitur antiglare pada layarnya. Fitur ini membuat layar HUAWEI MatePad 11 PaperMatte Edition bebas dari pantulan membuat pemakaian lebih aman dan nyaman untuk mata dan otak. Layar inovatif juga memberikan sensasi seperti membaca dan menulis di kertas.

Layar perangkat juga tidak licin dan tidak memantulkan cahaya. Bahkan, aman dan ramah untuk mata karena sudah mendapatkan sertifikat dari SGS dan TÜV Rheinland.

Konsumsi konten digital untuk hiburan maupun proses belajar hingga saat ini terus meningkat. Jumlah masyarakat Tanah Air yang mengakses e-book di dunia kerja sudah mencapai 14,5%, sedangkan untuk keperluan dunia pendidikan sebesar 27,0%.

HUAWEI MatePad 11 PaperMatte Edition hadir di pasar Indonesia dengan desain khusus yang mendukung kenyamanan mata penggunanya. Tak hanya itu, HUAWEI MatePad 11 PaperMatte Edition ini juga menghadirkan pengalaman menulis di tablet yang lebih baik.

Selain itu, HUAWEI MatePad 11 PaperMatte Edition juga menggunakan teknologi Nanoscale Texture. Dengan teknologi ini, pengguna akan merasakan pengalaman menulis di layar selayaknya di kertas.

HUAWEI MatePad 11 PaperMatte Edition mengusung fitur utama layar antiglare yang bertekstur, mampu mengeluarkan efek suara kertas saat pengguna membolak-balikkan halaman e-book, serta segi haptic feedback yang meminimalisasi risiko licin. Hal ini membuat pengalaman dan sensasi menulis atau membaca di perangkat tersebut lebih nyata.

HUAWEI MatePad 11 PaperMatte Edition hadir dengan layar IPS LCD berukuran 11 inci. Layar tablet ini memiliki resolusi 2560 x 1600 piksel dengan rasio screen-to-body 86 persen dan refresh rate 120Hz.

Perangkat ini juga dilengkapi dengan stylus HUAWEI M-Pencil Generasi Kedua yang mendukung skenario penggunaan seperti membuat garis tebal-tipis serta kustomisasi fungsi tombol di stylus.

Dari sisi chipset, HUAWEI MatePad 11 PaperMatte Edition menggunakan Snapdragon 870 yang ditingkatkan dari Snapdragon 865 yang digunakan MatePad 11 edisi reguler.

Tablet HUAWEI MatePad 11 PaperMatte Edition dilengkapi RAM 8GB, yang juga ditingkatkan dari RAM 6GB di edisi reguler. Untuk memori internalnya 128 GB dengan baterai 7.250 mAh yang diklaim dapat bertahan 12 jam.

MatePad 11 PaperMatte Edition juga sudah mendukung jaringan Wi-Fi 6 dan Bluetooth 5.1. Untuk mendukung pengalaman multimedia, Huawei menyematkan dua mikrofon, empat speaker, dan teknologi Huawei Histen 8.0 untuk audio.

perangkat juga memiliki kamera belakang 13 megapiksel dan kamera selfie 8 megapiksel. Berjalan dengan sistem operasi HarmonyOS 3.1, yang sudah dilengkapi berbagai aplikasi produktivitas, termasuk WPS Office PC-Level.