Logo

Honda Adventure Camp 2022, Perkuat Solidaritas antar Komunitas

BENGKULU – Sempat tertunda dua tahun karena pandemi Covid-19, Honda Adventure Camp yang mempertemukan para rider Honda di Bengkulu kembali digelar.

Acara yang bertujuan untuk mempererat silaturahmi antar rider Honda ini digelar dua hari dari 18-19 Juni 2022, di objek wisata Kampung Durian, Desa Datar Lebar Kecamatan Taba Penanjung, Bengkulu Tengah.

Acara yang diawali oleh touring dari Main Dealer Astra Motor Bengkulu ini berisi sejumlah keseruan, seperti memancing bersama, diskusi dan games.

Selain itu, kesempatan ini juga digunakan untuk memilih kordinator baru dari setiap komunitas. Komunitas sport yang sebelumnya dikoordinasi oleh Gandrung digantikan oleh Rama C.R.O.T (CRF Rafflesia Owner Team).

Di komunitas bebek, Hardian digantikan oleh Andi BGOC (Bengkulu GTR Owner Club), sedangkan koordinator komunitas matik yang sebelumnya dikoordinasi oleh Ozied digantikan oleh Rian HVCI (Honda Vario Club Bengkulu).

Kepala Bagian Marketing Astra Motor Bengkulu Chrystian David mengucapkan apresiasi atas solidaritas dan loyalitas penunggang sepeda motor Honda.

“Terimakasih kepada community sepeda motor Honda yang tetap solid dan berhubungan baik. Semoga kedepannya semakin solid dan tetap setia dengan sepeda motor Honda,” katanya.

Ia berharap, kordinator yang baru dapat memberi warna dan kemajuan pada komunitas sepeda motor Honda di Bengkulu.

“Kepada koordinator community yang baru semoga dapat membawa community sepeda motor Honda semakin maju,” ujar David.