Logo
Dempo Xler

Heri Alfian: PT Bimex Harus Dikelola Tenaga Profesional

Heri Alfian

Heri Alfian

Heri Alfian

KOTA BENGKULU, bengkulunews.co.id – Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Fraksi Golkar, H. Heri Alfian, menginginkan, PT Bimex dapat dikelola tenaga profesional, bukan orang yang multi jabatan, apalagi yang aktif di partai poloitik. Ini untuk mengatasi minimnya PAD yang disetorkan PT Bimex kepada Pemerintah Provinsi Bengkulu.

Diungkapkannya, bila pemerintah menginginkan PT. Bimex maju, maka haruslah dikelola oleh tenaga yang benar-benar fokus bekerja untuk PT. Bimex saja, agar konsentrasi tidak pecah.

“Seharusnya partai bersikap objektif, karena hal ini menyangkut kepentingan Bengkulu. Jadi partai harus memberi pilihan kepada yang bersangkutan. Harus tegas memberi pilihan kepada pimpinan PT. Bimex, pilih partai ataukah tetap bertahan memimpin PT Bimex,” katanya usai rapat Paripurna di gedung DPRD Provinsi Bengkulu, Selasa siang (14/2/2017).

Heri menjelaskan, dirinya bukan tidak mendukung yang bersangkutan (Pimpinan PT. Bimex, red), akan tetapi ini semua harus dilakukan demi Bengkulu,” tutupnya.