Logo

Harga Motor Scoopy dengan Beragam Model Menarik Warna Warni

Sebelum memutuskan untuk membeli, Anda harus terlebih dahulu mengetahui spesifikasi dan harga motor Scoopy secara detail. Setiap tipe motor Honda Scoopy memiliki spesifikasi dan harga yang berbeda, dan berikut ulasan lengkapnya:

  1. Honda Scoopy Stylish & Sporty ESp

Honda Scoopy Stylish & Sporty ESp merupakan sepeda motor dari brand Honda yang hadir dengan tampilan stylish dan sporty. Sepeda motor ini tersedia dalam 6 varian warna, yakni putih, hitam, merah, matte brown, putih merah, dan matte red.  Honda Scoopy Stylish & Sporty ESp dibanderol dengan harga Rp23 juta.

  1. All New Honda Scoopy Fashion & Sporty CBS ISS 2022

All New Honda Scoopy Fashion & Sporty CBS ISS 2022 memiliki desain kekinian yang membuatnya cocok untuk semua kalangan. Motor Honda Scoopy ini sudah dilengkapi dengan combi brake system dan banyak fitur berkendara lainnya. Soal harga, All New Honda Scoopy Fashion & Sporty CBS ISS 2022 dijual seharga Rp23.1 juta.

  1. All New Scoopy 2022 Stylish/Prestige

All New Scoopy 2022 Stylish/Prestige memiliki bagasi berkapasitas 15,4 liter dan sudah dilengkapi dengan soket USB charger. Selain itu, motor matic Honda ini juga memiliki answer back system yang bisa mempermudah Anda menemukan motor di parkiran. Harga motor Scoopy keluaran tahun 2022 ini mencapai sekitar Rp24 jutaan.

  1. Honda All New Scoopy Prestige & Stylish (Keyless)

Honda All New Scoopy Prestige & Stylish (Keyless) tersedia dalam 4 varian warna, yakni putih, hitam, merah, dan coklat. Sepeda motor dari brand Honda ini sudah dilengkapi dengan sistem smartkey atau keyless. Honda All New Scoopy Prestige & Stylish (Keyless) pada umumnya dibanderol dengan harga Rp23.3 juta.

  1. All New Honda Scoopy Fashion & Sporty CBS ISS 2021

All New Honda Scoopy Fashion & Sporty CBS ISS 2021 merupakan motor matic dari Honda yang dirilis tahun 2021. Sepeda motor ini menggunakan suspense depan berjenis teleskopik dan menggunakan starter elektrik dan starter pedal. All New Honda Scoopy Fashion & Sporty CBS ISS 2021 bisa Anda dapatkan dengan harga sekitar Rp23.7 jutaan.

  1. Honda All New Scoopy Fashion 2022

Honda All New Scoopy Fashion 2022 tersedia dalam 2 varian warna body, yakni biru dan hitam. Motor matic Honda ini sudah dilengkapi dengan D3 LED Projector headlight, iconic tail light, dan banyak fitur lainnya. Harga motor Scoopy fashion 2022 biasanya mencapai sekitar Rp24.5 juta.

  1. Honda All New Scoopy Prestige Smart Key 2022

Honda All New Scoopy Prestige Smart Key 2022 sudah dilengkapi dengan sistem smart key atau keyless. Motor matic ini sudah dilengkapi dengan anti theft system yang bisa meminimalisir pencurian. Honda All New Scoopy Prestige Smart Key 2022 kini dibanderol dengan harga sekitar Rp26.8 juta.

  1. Honda All New Scoopy Stylish Smart Key 2022

Honda All New Scoopy Stylish Smart Key 2022 merupakan motor matic Honda yang dibanderol dengan harga Rp25.9 juta. Honda All New Scoopy Stylish Smart Key 2022 tersedia dalam 2 varian warna body, yakni coklat dan merah.

Demikian informasi mengenai harga motor Scoopy berbagai tipe yang perlu Anda ketahui sebelum membeli. Semoga informasi ini bisa membantu Anda untuk mengetahui karakteristik dari setiap motor Honda Scoopy dan kisaran harganya.