Logo

Hadapi Tuan Rumah Riau, Ini Daftar Pemain Sepak Bola Bengkulu yang Ikut Bertanding

BENGKULU – Tim Sepak Bola Bengkulu menjajal laga pembuka di Porwil Sumatera XI Riau 2023. Tak tanggung-tanggung, Tim Tobo Kito bakal berhadapan langsung dengan tim tuan rumah di Stadion Utama, Riau.

Pelatih tim sepak bola Bengkulu, Ismanto Idrus mengatakan skuad asuhanya saat ini berada dalam kondisi baik. Ia mengaku siap melawan tuan rumah di laga perdana.

“Untuk Kompetisi ini Persiapan tim sepak bola Bengkulu sangat berjalan dengan baik, dan juga para pemain saat ini dalam kondisi fisik yang sangat baik dan prima, semoga kita mencapai hasil memuaskan,” jarnya.

Sejumlah persiapan telah dilakukan jauh sebelum pertandingan dimulai. Skuad Tobo Kito juga telah menjajal rumput Stadion Utama Riau.

“Dalam Menghadapi tuan rumah (Red-Riau) Tim sepak bola Bengkulu telah mempersiapkan diri dengan matang dan semangat yang tinggi” Ungkapnya.

Ismanto juga menekankan bahwa tim sepak bola Bengkulu sangat optimis dan termotivasi untuk mencapai target yang telah ditetapkan oleh Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Bengkulu, yaitu untuk dapat lolos ke Pekan Olahraga Nasional (PON), sebuah pencapaian yang sangat diidamkan oleh para pemain dan staf pelatih.

Tim Sepak Bola Bengkulu di Porwil Riau

Berikut ini adalah daftar nama-nama pemain, manajer, pelatih, dan official dari tim sepak bola Bengkulu yang akan berkompetisi di Pekan Olahraga Wilayah Sumatera ke-11:

Pemain:

M Falencio Davinsi
Doni Aditia
Vevi Eko Saputra
Muhammad Faisal
Muhammad Ficho Maisa
Meggi Akbar
Mochammad Agung Saputra
Felix Rialdi Josua Simamora
Dito Erlangga
Jaka Lalana
Aliph Viandika Wagoza
Zelki Irawan
Daman Fitri Yadi
Wildo Vabella
Revo Fahzan Amanda
Debi Febriadi
Aji Wisnu Nugroho
Antoni Okta Vianus
Hafiz Almayda
Ari Adha
Dhafa Putra Anugrah
Muhazib

 

(Advetorial)