Logo

Gubernur Undang KAHMI ke Pantai Panjang

Bengkulunews.co.id – Gubernur Bengkulu Dr. H. Ridwan Mukti, MH akan mengundang Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) seluruh Indonesia untuk mengikuti Jalan Sehat KAHMI Forever di kawasan wisata Pantai Panjang Kota Bengkulu. “Ke depan kita akan mengundang KAHMI seluruh indonesia untuk melaksanakan jalan sehat KAHMI forever di Pantai Panjang,” kata Ridwan Mukti saat menggelar jalan santai bersama KAHMI Provinsi Bengkulu.

Jalan santai selain dalam rangka mempererat jalinan tali silaturahmi, juga merupakan instruksi dari KAHMI pusat, sebagaimana diutarakan gubernur. “Jalan sehat KAHMI forever yang dilaksanakan KAHMI Bengkulu ini merupakan instruksi dari KAHMI pusat, yang juga dilaksanakan jalan sehat KAHMI forever di daerah lain. jalan sehat Bersama KAHMI ini merupakan yang pertama bersama KAHMI Bengkulu, saya juga pernah jalan sehat KAHMI di daerah lain,” ungkapnya.

Turut Hadir dalam kegiatan jalan sehat ini Anggota DPD RI H. Ahmad Kanedi, SH, MH. “Jalan sehat KAHMI forever ini untuk menjalin silahtuhrami antar KAHMI di Bengkulu. Selain berolahraga, karena selama seminggu kita telah mengolah pikir, mengolah rasa maka pada pagi hari ini kita akan mengolah raga bersama dengan KAHMI Bengkulu dan juga bersama Gubernur Bengkulu,” kata Senator yang juga mantan Walikota Bengkulu ini. (9u3)