Logo

Gubernur Ajak Sambut Pilkada Serentak dengan Riang Gembira

Gubernur Ajak Sambut Pilkada Serentak dengan Riang Gembira

BENGKULU – Rohidin Mersyah Gubernur Bengkulu merespon dan menyambut baik kepada seluruh pasangan calon yang akan maju dalam kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang akan datang.

“Kita sambut Pilkada ini dengan suasana yang gembira, dengan kompetisi yang produktif, saya kira bakal akan bahagia,” kata Rohidin Mersyah, (02/07/2024).

Kemudian dalam merespon terhadap Partai Hanura yang mendukung dirinya untuk maju dalam Pilkada nanti, Rohidin memberikan gambaran atau kriteria yang akan mendampinginya dalam Pilkada nanti.

“kita lihat saja, kan kita juga butuh masukkan dari teman-teman wartawan juga, karena membangun Bengkulu ini tidak bisa kita sendiri, dan tentu kita membutuhkan atas sosok baru yang punya semangat, kemudian memahami kondisi ekonomi Daerah, karena Bengkulu tidak bisa dilihat dari satu sisi saja , itu yang kita lihat sekarang, saya mempertimbangkan itu,” lanjut Rohidin.

Ia juga menjelaskan bahwa kriteria tersebut juga memiliki semangat untuk masyarakat Bengkulu, dan memiliki kecintaan yang luar biasa dengan Bengkulu, serta tidak kalah penting memahami kondisi ekonomi yang ada di Bengkulu.

“Ya memiliki semangat untul masyarakat Bengkulu, kemudian yang kedua memilik kecintaan yang luar biasa dengan Bengkulu, yang ketiga tidak kalah penting memahami kondisi ekonomi Bengkulu, karena kita tidak cukup hanya membangun infrastruktur, memberikan pelayanan Publik, tapi bagaimana mendesain ekonomi Bengkulu supaya maju dengan Sumber Daya Alam yang kita punya,” sambung Rohidin.

setelah Partai Hanura memberikan Rekomendasi terhadapn dirinya, Rohidin juga menambahkan bahwa cukup hanya Partai Golongan Karya (Golkar) untuk merekomendasikan dirinya, karena Partai Golkar sudah menduduki 10 kursi.

“Namun kita tetap terbuka dengan seluruh Partai Politik, untuk secara bersama-sama bergabung untuk mengusung calon yang akan diusung oleh Partai,” tutup Rohidin Mersyah.