Gathering Komunitas dan Rolling City Honda CRF 150 L

BENGKULU – Setelah sukses merilis Honda PCX 150 L diakhir tahun 2017 lalu, Astra Motor Bengkulu mengadakan gathering, sharing modifikasi CRF 150 Supermoto dan Rolling City CRF 150 Supermoto.
Gathering yang diadakan di Main Dealer Astra Motor Bengkulu dan Eleven Cafe, Minggu (11/3/2018) ini membahas mengenai sharing modifikasi dari sepeda motor Honda CRF 150 Supermoto.

Gathering ini juga diikuti oleh Paguyuban Motor Honda Bengkulu. Setelah diskusi dan sharing mengenai modifikasi motor selesai dilakukan, seluruh peserta bergegas untuk naik sepeda motornya untuk mengikuti rolling city bersama Honda CRF 150 Supermoto dari Main Dealer menuju ke Eleven Cafe.

Untuk memeriahkan acara, Astra Motor juga membagikan doorprize menarik pada peserta sembari menutup acara gathering dan rolling city bersama Honda CRF 150 L.

“Semoga komunitas Honda, terkhususnya komunitas Honda CRF 150 L, bisa tumbuh dengan baik, berdampak positif bagi masyarakat serta mampu menjadi ajang apresiasi untuk rekan-rekan yang suka modifikasi sepeda motor,” singkat Kresna Murti Dewanto selaku Marketing Manager Astra Motor Bengkulu.

Baca Juga
Tinggalkan komen