Logo

Garuda Indonesia Diminta Tambah Jadwal Penerbangan di Bengkulu

BENGKULU – Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Bengkulu Isnan Fajri menerima audiensi Branch Manager PT Garuda Indonesia Cabang Bengkulu yang baru yaitu, Bobby Pratama Saragih, di ruang kerjanya, Jumat (23/2).

Sekda Isnan Fajri menyambut baik kehadiran Branch Manager Garuda Indonesia Cabang Bengkulu yang baru dan berharap sinergi yang telah dibangun selama ini terus berlanjut demi kemajuan layanan transportasi udara di Bumi Rafflesia ini.

Selain itu, Sekda Isnan meminta agar maskapai Garuda Indonesia bisa menambah jadwal penerbangan setiap harinya. Sehingga masyarakat Bengkulu dapat menggunakan jasa penerbangan maskapai Garuda Indonesia dengan nyaman.

“Kita meminta kepada Garuda Indonesia agar dapat berkomitmen menambah jadwal penerbangan di Provinsi Bengkulu ini setiap harinya,” tutur Sekda Isnan Fajri.

Sebagai bentuk support, jelas Sekda, pemerintah Provinsi Bengkulu akan mengarahkan setiap OPD agar dapat menggunakan jasa maskapai Garuda Indonesia.

“Nanti, setiap ada even nasional kita akan menggunakan maskapai Garuda Indonesia. Pada prinsipnya pemerintah Provinsi Bengkulu mendukung hadirnya Garuda Indonesia di Bengkulu ini,” demikian kata Sekda Isnan.

Branch Manager PT Garuda Indonesia Cabang Bengkulu Bobby Pratama Saragih mengatakan, apa yang menjadi harapan dari pemerintah Provinsi Bengkulu terhadap maskapai Garuda Indonesia di Provinsi Bengkulu ini akan diupayakan semaksimal mungkin.

Seperti jadwal penerbangan Garuda Indonesia setiap harinya akan segera diberlakukan guna merespon keinginan dan harapan pemerintah dan masyarakat Bengkulu dalam menggunakan jasa penerbangan Garuda Indonesia.

“Saya ingin memastikan kembali potensi kolaborasi lain antar Garuda dan Pemprov dan juga diskusi soal agenda-agenda Pemprov yang bisa di-support oleh Garuda Indonesia,” sebut Bobby, usai audiensi dengan Sekda Provinsi Bengkulu.

Bobby berharap dengan kehadirannya sebagai Branch Manager Garuda Indonesia yang baru di Provinsi Bengkulu ini dapat meningkatkan kerja sama di bidang pelayanan transportasi udara.

“Harapannya, kerja sama semakin baik dan pelayanan transportasi udara bagi masyarakat Bengkulu dapat terus baik dan meningkat,” demikian ujar Bobby yang sebelumnya pernah menjabat Supervisor Human Capital Garuda Indonesia Cabang Sumatera Utara. [Saipul & Deni]