Film Horor Indonesia, Sinopsis Kuntilanak 3

Penulis : Cindy

Kuntilanak 3 (2022) menjadi film ketujuh dari film waralaba Kuntilanak. Foto/MVP Pictures

Dunia perfilman Indonesia sekarang ini memiliki kualitas dan alur cerita yang semakin menarik, salah satu film bergenre horor ini masih menjadi kesukaan penonton. Kuntilanak 3, yang merupakan kelanjutanan dari Kuntilanak 1 dan 2.

Kuntilanak 3 akan dibintangi sejumlah artis seperti Nicole Rossi, Ali Fikry, Andryan Bima, Adlu Fahrezy, Sara Wijayanto, Ciara Nadine Brosnan, Aming Sugandhi, Nafa Urbach, Zara Leola, Wafda Saifan, Clarice Cutie, juga Romaria Simbolon.

Alur cerita dalam Kuntilanak 3 dimulai dari perjuangan gadis bernama Dinda untuk bisa mengontrol kekuatan yang ia miliki. Dinda memilih bersekolah di Mata Hati agar tujuannya itu bisa tercapai.

Sayangnya Dinda tidak tahu bahwa bahaya dari kuntilanak masih mengikutinya dan sudah menunggunya di sekolah tersebut. Di sisi lain, Baskara yang merasakan aura istimewa dari Dinda melaporkan keberadaan Dinda sebagai siswa baru kepada Eyang Sukma (Sara Wijayanto).

Eyang Sukma adalah pendiri sekolah Mata Hati yang selalu misterius dan tidak pernah menampakkan dirinya di hadapan para murid.

Dinda yang merupakan keturunan terakhir dari Mangkujiwo atau pemburu kuntilanak ini harus menghadapi sosok eyang sukma yang dirasuki oleh kuntilanak tersebut.

Dalam sekolah mata hati banyak anak-anak yang hilang dan tak ditemukan keberadaannya, saudara Dinda mengetahui hal tersebut saat mencari informasi sekolah diinternet Miko dan Kresna segera menyusul Dinda di sekolahnya itu.

Namun saat tiba di sekolah, Miko dan Kresna ikut mencari tau kasus hilangnya anak-anak tersebut. Dalam menangani kasus tersebut mereka dibantu oleh Miss Della dan Mr. Bejo, bahkan mereka harus melawan sosok kuntilanak yang menyeramkan. Akankah mereka dapat melawan sosok Kuntulanak tersebut? Viewers dapat menyaksikannya langsung di bioskop kesayangan anda yang saat ini sedang tayang.

Baca Juga
Tinggalkan komen