Logo

Empat Warga Ditimpa Pohon Tumbang, Satu Orang Meninggal

Rejang Lebong – Pohon jarak yang sudah berusia puluhan tahun di Jalan Sukowati Curup tumbang sekitar pukul 12.30 WIB pada Rabu (11/9/19).

Pohon yang tiba-tiba tumbang, menimpa empat orang warga, seorang diantaranya meninggal dan satu orangnya lagi dalam keadaan kritis. Serta menimpa satu unit sepeda motor BD 1505 DC.

Data yang berhasil dihimpun sementara di lapangan, identitas korban yang tertimpa pohon tersebut adalah Rosita yang beralamat di Desa Tasikmalaya Kecamatan Curup Utara, petugas clening service IAIN Curup. Korban mengalami luka di kepala dan telinga mengeluarkan darah.

Salfa Salsabila binti Hendra Saputra, 10 tahun, pelajar SD 134, asal Desa Tasikmalaya Kecamatan Curup Utara mengalami memar di kaki kanan.

Safitri binti Rahmad (alm), 35 tahun, yang beralamat di asrama Brimob Curup mengalami benturan di kepala bagian belakang. Korban saat kejadian sedang melintas mengendarai motor.

Sedangkan Erna, usia 47 tahun yang beralamat di Desa Teladan Kecamatan Curup Selatan, dan meninggal dunia.

“Diperkirakan pohon telah berlubang dan saat kejadian angin bertipu kencang,” tutup saksi salah seorang saksi mata Yono.

Reporter : Dedi Rasyid