Bengkulu News #KitoNian

Empat Tempat Menarik di Tangerang yang Belum Ada di Bengkulu

Jika anda pernah ke Tangerang pastilah menemukan beberapa tempat menyenangkan dan membuat diri enggan cepat-cepat pulang.

Nah kali ini Bengkulunews.co.id akan mengemas beberapa tempat seru yang belum ada di Bengkulu, apa saja ya? mari simak bersama.

Multi Toys

Multi Toys merupakan surga berbagai mainan, mulai dari anak-anak hingga dewasa. Anda bisa menemukan berbagai jenis miniature, terkhusus bagi kolektor wajib datang ke tempat satu ini.

Mata anda akan dimanjakan oleh berbagai koleksi menarik dan indah, tentunya dengan berbagai kualitas dari sedang hingga original. Ada gundam, miniature super hero, barbie, Hotwheels dan berbagai jenis mainan lain. Untuk harga mulai dari Rp30 hingga jutaan rupiah loh.

Bagi pecinta gundam anda bisa menemukan berbagai alat-alat untuk mempercantik koleksi anda, mulai dari cat list dan lain-lain. Anda juga bisa berfoto ria dan tetap eksis, karena tempat ini menyediakan spot foto menarik.

Tempatnya yang cozy (menyenangkan) ini membuat anda ingin tinggal lebih lama, jika anda lelah bisa duduk sambil menikmati makanan dan minuman yang ada di café. Sehingga anda tidak perlu jauh-jauh untuk menemukan tempat makan lain.

The Bunker Café

Salah satu tempat yang hanya ada di Tangerang ini, memiliki ratusan koleksi permainan menyenangkan. Mulai dari jenis Board games hingga Card games, selain itu anda bisa  menikmati makanan dan minuman disini.

Meluangkan waktu bersama teman di tempat ini merupakan hal yang wajib, sistem The Bunker Café sendiri adalah penyewaan permainan. Anda dapat menyewa berbagai macam games hanya dengam membayar Rp15 ribu per jam untuk satu orang, ada juga All days Rp40 ribu perorang di weekdays dan Rp50 ribu di weekend.

Jika anda tidak memahami permainan yang dipilih, tenang saja aka nada Mater Gamenya. Mereka akan mengajari anda memahami bentuk permainan yang dipilih, sembari bermain anda bisa menikmati makanan dan minuman di café ini. Harganya mulai dari Rp20 ribu hingga Rp60 ribu saja.

K-Somsa Cotton Candy

Cotton Candy atau permen kapas memang sudah ada di setiap daerah, dengan bentuk sederhana. Namun pernahkah anda menemukan Permen Kapas dengan berbagai bentuk yang anda inginkan di Bengkulu?

K-Somsa Cotton Candy merupakan tempat yang menjual beraneka bentuk, seperti beruang, cony dan lain-lain. Harganyapun terbilang murah mulai dari Rp20 hingga Rp50 ribu, tempat ini bisa ditemukan berbagai tempat. Salah satunya di Aeon Mall Tanjung BSD City, lantai tiga.

Ichiro Ramen Market

Bengkulu sendiri sudah ada tempat makan ala Jepang yang menyediakan menu khas yakni Ramen. Namun apakah tempat tersebut bisa menyediakan free refill untuk mie atau minumannya? tentu tidak.

Ichiro Ramen Market merupakan tempat makan ala Jepang yang dapat membuat pelanggan me-refill mie ataupun minuman ocha tanpa batas dan gratis, dengan syarat kuah dan toping masih tersisa.

Selain ramen dan minuman menu lain tidak bisa di free refill, jenis mie yang tersedia juga bermacam. Ada varian mie original, kuro, Sakura, green tea, hingga jenis curly. Mulai harga Rp50 hingga Rp70 ribuan saja loh, pastinya pulang dari tempat ini perut anda akan kenyang.

Nah itu dia beberapa tempat di daerah Tangerang yang belum ada di Bengkulu, anda ingin mencoba?

Baca Juga
Tinggalkan komen