Bengkulu News #KitoNian

Empat Rekomendasi Tempat Berbuka Puasa di Bengkulu

Dua hari lagi kita akan memasukki bulan Ramadhan 1444 Hijriah. Menjelang Ramadhan pastinya sudah banyak dari kita yang telah memikirkan tempat berbuka puasa di Bengkulu.

Moment buka bareng adalah hal yang paling ditunggu oleh segala kalangan, pasalnya bukber menjadi tradisi setiap bulan puasa untukberkumpul dengan teman lama yang jarang bertemu, keluarga, dan juga rekan-rekan kerja.

Oleh karena itu di waktu seperti sekarang ini, sudah mulai banyak orang yang membooking tempat makan untuk melangsungkan bukber, nah untuk kalian yang belum tahu ingin kemana, empat rekomendasi tempat berikut bisa menjadi bahan pertimbangan kamu.

1. Papuk Mamuk

 

Salah satu tempat yang menjadi favorit sejak awal pembukaannya di 2017 ini, selalu ramai pengunjung terlebih lagi dibulan puasa, kalian bisa melihat parkiraqnyang penuh adari ujung keujung. Bagaimana tidak letaknya yang tidak terlalu jauh dari pusat kota serta menu paketan ramadhannya yang sangat terjangkau yakni mulai dari Rp.15 ribuan, membuat Papuk Mamuk selalu menjadi pilihan untuk melangsungkan bukber. Peminat tempat ini yang rata-rata adalah Mahasiswa membuatnya tidak pernah sepi terlebih lagi saat bulan puasa.

Lokasi Papuk Mamuk ini berada di Jl. Letkol Iskandar No.3, Tengah Padang, Kec. Tlk. Segara, Kota Bengkulu.

2. Adem Resto

 

Selanjutnya ada adem resto, salah satu tempat makan yang mengsung tema yang ramah lingkungan serta nyaman untuk semua kalangan. Resto ini juga menjadi langganan untuk para keluarga dan kalangan muda untuk berbuka puasan dalam 2 tahun terakhir.

Konsepnya yang memberikan kesejukan sangat pass untuk kita yang ingin melepas penat setelah berpuasa. Untuk menu yang ditawarkan seperti biasa pada bulan Ramadhan setiap restoran sudah memberikan paket Ramadhan, di adem resto sendiri mulai dari Rp. 20 ribuan kita sudah bisa menikmati tempat makan yang sangat bagus ini.

Lokasi Adem Resto sendiri berada di Jl. Mayjen Sutoyo, Tanah Patah, Kec. Ratu Agung, Kota Bengkulu.

3. Sambal Lalap

Jika kalian menginginkan masakan rumahan untuk berbuka puasa, kalian bisa mencoba makan di Sambal Lalap. Rumah makan yang memiliki banyak cabang di Indonesia ini, sangat digemari banyak kalangan terlebih lagi orang tua. Rumah makan dengan konsep jawa ini juga memberikan fasilitas dan harga yang sangat terjangkau apabila ingin melangsungkan bukber. Untuk menu relative terjangkau mulai dari Rp. 20 ribuan saja kamu sudah bisa mengobati rasa rindu masakan rumahan, terlebih lagi untuk anak rantauan.

Lokasinya berada di Jl. Rafflesia No.16, Nusa Indah, Kec. Ratu Agung, Kota Bengkulu.

4. Angkringan Jenonk

Jika kamu ingin suasana ynag lebih asik untuk bukber kamu bisa pilih tempat makan satu ini, tempat makan yang terkenal dengan menu bebek gorengnya ini, sangat di sukai anak muda terlebih lagi tempatnya yang cozzy serta hargany yang sangat terjangkau untuk kalangan muda membuat tempat ini selalu ramai walaupun tidak di bulan puasa.

Untuk lokasinya berada di Jl. KH. Ahmad Dahlan No.48, Kebun Ros, Kec. Tlk. Segara, Kota Bengkulu

Baca Juga
Tinggalkan komen