Logo

Empat Aplikasi Tiket untuk Memudahkanmu Mudik

Empat Aplikasi Tiket untuk Memudahkanmu Mudik

Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah, pastilah banyak masyarakat yang mempersiakan diri untuk pulang ke kampung halamannya. Kebanyakan pemudik membeli tiket jauh-jauh hari agar harga tiket masih terjangkau.

Namun bagaimana dengan pekerja yang tidak sempat meluangkan waktu untuk pergi membeli tiket di loket kereta ataupun pesawat? Kali ini Bengkulunews.co.id merangkum sejumlah aplikasi tiket untuk membantu pemudik dalam memudahkan pembelian tiket. Berikut rangkumannya :

1. Traveloka

Aplikasi dengan ikon burung berwarna biru ini menghadirkan berbagai fitur yang dapat memudahkan kamu untuk menemukan tiket maupun penginapan.

Aplikasi Traveloka menjadi rekomendasi bagi anda yang ingin membeli tiket mudik, tentunya banyak keuntungan yang didapat. Anda bisa mengatir jadwal, melihat harga tiket, jam keberangkatan dan mengatur ulang jadwal hanya dengan sekali genggam.

Berbagai fitur seperti pembelian tiket pesawat, kereta, hotel hingga penyewaan mobil tersedia disini. Anda juga dapat melakukan pembayaran dengan via TF maupun lewat gerai supermarket.

2. Tiket.com

Sama halnya dengan Traveloka, aplikasi Tiket.com juga menyediakan berbagai tiket pesawat, kereta, bus, hotel dan masih banyak lagi. Anda juga bisa membandingkan harga termurah tiket sesui dengan jadwal penerbangan dan tanggal.

3. KAI Access

Berbeda dengan Traveloka dan Tiket.com, KAI Access merupakan aplikasi yang membantu penumpang membeli tiket kereta tanpa harus ke stasiun. Penumpang juga dapat melihat jadwal keberangkatan, sesuai keinginan. Setelah selesai bertransaksi penumpang juga akan segera diberikan tiket secara digital dan tertera QR atau kode barcode untuk discan saat di stasiun.

4. Agoda

Sama halnya dengan Traveloka dan Tiket.com, aplikasi ini juga membantu anda dalam membeli tiket pesawat, penginapan, kereta juga mobil. Sehingga anda tidak perlu khawatir dan kebingungan dalam mencari tiket mudik.