Logo

Edukasi Safety Riding untuk Konsumen Honda

Foto bersama usai edukasi safety riding Astra Motor Bengkulu

KOTA BENGKULU, bengkulunews.co.id – Tidak henti-henti Astra Motor Bengkulu mengedukasikan Safety Riding Education Public. Kali ini kegiatan Safety Riding dilakukan di dealer Bintang Motor.

Dealer Bintang Motor dan FIF Group mengundang konsumen setia Honda untuk disuguhkan edukasi safety riding ini. Dalam kesempatan ini, instruktur safety riding Astra Motor Bengkulu menjelaskan tata cara berkendara motor yang aman dan juga menjelaskan bagaimana cara menggunakan helm yang benar.

Selain itu, dalam kegiatan inipun juga ada Honda Riding Trainer (HRT). Ini merupakan alat simulasi berkendara yang mempunyai 122 prediksi bahaya di jalan raya dan ini cuma ada di Honda.

“Kami berharap, apa yang kami sampaikan kepada konsumen setia Honda dalam berkendara dan tata cara berkendara yang baik di jalan raya untuk diri sendiri dan orang lain. Semoga ini juga menjadi contoh ‘virus’ keselamatan berkendara dan dapat menular di sekitar mereka, sehingga bisa menekan angka kecelakaan lalu lintas,” ujar Instruktur Safety Riding Astra Motor Bengkulu, Noval Yunaidi.