Dua Proyek Jembatan di Jalinbar Mukomuko Terbengkalai Bahayakan Pengendara

Mukomuko – Dua Proyek Jembatan di Kecamatan Pondok Suguh, Kabupaten Mukomuko, Provinsi Bengkulu terbengkalai. Bagaimana tidak? Kedua jembatan yang merupakan akses jalan nasional itu tak kunjung selesai dikerjakan.

Pantauan bengkulunews, di lokasi tampak tumpukan bebatuan material, genangan air dan jalan yang licin dapat membahayakan lalu lintas kendaraan.

Camat Pondok Suguh, Abdul Hadi berharap proyek jembatan tersebut segera dituntaskan. Pasalnya, di lokasi itu sering terjadi kecelakan

“Harapan kami, pemerintah terkait, agar dapat segera menuntaskan kedua proyek jembatan tersebut,” kata Camat Pondok Suguh, Selasa (21/5/2019).

Ditambahkan Abdul Hadi disaat hujan deras kedua proyek tersebut menjadi ancaman bagi pengendara yang melintasi kedua jembatan tersebut.

Baca Juga

“Jika hujan, jalan curam dan licin serta di dekat jembatan tersebut digenangi air,” ujarnya.

Sebelumnya, Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah saat mengunjungi Kabupaten Mukomuko pada beberapa hari yang lalu dalam rangka kegiatan Safari Ramadhan menyampaikan, di tahun 2021 mendatang seluruh jalan nasional yang ada di daerah ini, baik itu di kabupaten lainnya akan segera di perbaiki.

“Akan kita upayakan pada tahun 2021 mendatang, jalan poros utama yang ada di daerah ini baik itu di kabupaten lainnya yang rusak atau belum kunjung terealisasi, akan kita sampaikan kepada Direktorat jalan Nasional agar jalan kita ini mulus,” demikian Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah.

Penulis : Soni Dewantara

Baca Juga