Logo

Ditengah Ancaman Corona, Hiburan Malam di Curup Masih Beroperasi

REJANG LEBONG – Tim gabungan mendapatkan tempat hiburan malam di Kota Curup masih beroperasi, dan diminati warga walaupun rentan terjadinya penyebaran Virus Corona Covid-19.

Menurut Kasatpol PP Kabupaten Rejang Lebong, Ahmad Rifai, masih ramainya kunjungan ditempat hiburan tersebut terungkap saat menggelar operasi yustisi bersama Polres Rejang Lebong dan Denpom Curup pada Rabu malam hingga Kamis dinihari.

“Kami berhasil mengamankan 19 muda-mudi dari sejumlah kafe dan tempat karoke, serta satu pasangan bukan muhrim yang berada dalam kamar disalah satu hotel,” katanya, Kamis (02/04/2020).

Warga yang terjaring tersebut telah didata, selanjutnya diberikan pengarahan dan membuat surat pernyataan untuk tidak lagi melakukan perbuatanya.

Pelaksanaan operasi yustisi tersebut dilakukan mendadak dan tergolong sukses, dimulai pada Rabu pukul 22.00 WIB, hingga Kamis pukul 03.00 WIB. Sebelumnya anggota tim tidak mendapatkan pemberitahuan.

Kegiatan operasi gabungan tersebut merupakan salah satu bentuk sosialisasi Perda, serta adanya maklumat Kapolri agar warga jangan berkumpul guna menghindari penyebaran Virus Corona.

“Kami akan terus melakukan operasi penertiban, yang dimaksudkan juga untuk membantu pemerintah daerah dalam menekan penyebaran Virus Corona,” tutup Ahmad.

Penulis: Dedi R