Bengkulu News #KitoNian

Dewan Provinsi Bengkulu Semangati Tenaga Media yang Dikarantina

Bengkulu – Komisi III DPRD Provinsi Bengkulu mengunjungi perawat dan dokter yang menjalani karantina di gedung UPT Pelkes dan Laboratorium Kesehatan Dinas Kesehatan Provinsi Bengkulu, Senin, (11/5/20).

Dikatakan Ketua Komisi III DPRD Provinsi Sumardi, kunjungan mereka itu selain meninjau sekaligus memberikan dukungan moril dan semangat kepada para tenaga medis yang sedang menjalani karantina.

“Kami melihat kondisi fisik dari 50 orang perawat beserta dokter yang ada di Pelkes, dengan ketua rombongan yaitu Dokter Widya, semuanya dalam keadaan sehat. Harapan kita, hasil Swab-nya nanti negatif,” kata Sumardi.

Lanjut Sumardi, dengan harapan hasil swab negatif, maka mereka yang merupakan garda terdepan dalam pelayanan kesehatan dapat bekerja menangani pasien yang terpapar Covid-19 isolasi di RSUD M Yunus ataupun pasien yang isolasi mandiri dirumah sendiri.

“Seperti Dokter Z. Kita ikut mendoakan mereka semua dalam kondisi baik, termasuk juga para jurnalis,” ujar politisi partai Golkar ini.

Dalam kunjungan itu, Komisi III juga menanyakan kebutuhan konsumsi makanan dan vitamin untuk para perawat dan dokter yang diberikan saat berbuka puasa dan sahur.

“Dari pengamatan kami semuanya kondusif dan cukup baik, Semoga semuanya terus berjalan dengan baik,” tutup Sumardi.(Adv)

Baca Juga
Tinggalkan komen