Berita Nasional dan Lokal #KitoNian

Cobain Buah Siram Cokelat yang Lagi Hits di Tiktok, Sudah Ada di Bengkulu Loh

Buah Siram Cokelat

BENGKULU – Buah siram cokelat merupakan makanan kekinian yang sedang hits atau trend di kalangan anak muda. Cemilan ini pertama kali heboh di salah satu media sosial tiktok dan kini banyak pengguna yang mencoba membuatnya, bahkan menjadikan hal tersebut peluang usaha.

Salah satunya Anggiani wulandari, pemilik stand Fruitbowls ini sudah berjualan buah siram cokelat sejak sebulan lalu. Ia terinspirasi dari media sosial Tiktok dan mencoba menjualnya di Bengkulu.

“Kalau terinsiparasi itu dari Tiktok si, kan lagi viral-viralnya jadi saya coba jualan,” kata Anggi pada Bengkulunews.co.id Kamis (07/12/23) siang.

Siapa sangka dagangannya ini justru membuahkan hasil, dalam sehari Ia bisa menjual kurang lebih 23 cup buah siram cokelat. Namun jika sedang sepi Ia hanya bisa menjual enam sampai 12 cup saja.

Buah siram cokelat ini sendiri seporsinya dibandrol harga Rp15 ribu per cup, dengan berbagai jenis toping dan buah. Buah yang ada terdiri dari pisang, melon, semangka, strawberi, anggur hitam dan anggur merah.

Tentu dengan varian toping cokelat, oreo, keju, matcha dan redvalvet. Tidak lupa pilihan cokelat siram yang melimpah, seperti cokelat, cokelat chruncy, tiramisu, strawbery dan masih banyak lagi.

Tidak ketinggalam yang menjadi best seller adalah buah siram cokelat chruncy, yang gurih dipadukan buah-buah segar.

Pembeli tidak perlu khawatir karena bisa mencampurkan (mix) toping, rasa cokelat siram maupun buah sesuai dengan selera. Fruitbowls sendiri buka dari hari setiap hari, pukul 12.00 hingga 18.00 wib.

“Bagi teman-teman yang mau beli boleh mampir, stand kita di belakang hotel horizon,” demikian Anggi.

Baca Juga
Tinggalkan komen