Logo

Bupati Gusril Titik Nol Pembangunan Jalan Desa Bukit Indah

Kaur – Bupati Kaur Gusril Pausi didampingi Kepala Dinas PUPR, Hifthario, MT, Senin (9/3/20) lakukan titik nol pembangunan peningkatan ruas jalan desa Bukit Indah eks Trans Kulik.

Anggaran yang bersumber dari APBD Kabupaten Kaur Tahun 2020 ini akan membangun jalan hotmik Ulak Pandan – Bukit Indah – Pasar Jumat, sepanjang 2,5 km dan peningkatan jalan Air Batang – Tri Jaya – Suka Jaya sepanjang 3,5 km.

Dalam sambutannya, Bupati mengatakan jalan adalah hal yang sangat penting bagi masyarakat dalam kehidupan. Karena sangat berpengaruh dalam kehidupan dari berbagai sisi dan aspek.

Dengan adanya peningkatan ruas jalan ini, dia berharap akses transportasi masyarakat lancar.

“Tentunya masyarakat akan mendapatkan berbagai keuntungan dalam pembangunan jalan ini, karena setiap aktivitas masyarakat tidak lepas dari jalan, oleh karena itu pembangunan jalan adalah hal yang sangat penting bagi masyarakat dalam kehidupan,” sampai Gusril

Gusril menegaskan, di era kepemimpinannya mengupayakan pemerataan pembangunan tercapai sesuai dengan visi-misinya sebagai Bupati.

Sementara, Kepala Dinas PUPR Hifthario, MT mengingatkan pihak kontraktor yang mengerjakan proyek tersebut. Dia mengatakan pekerjaan yang baik dan bermutu merupakan harapan dari pemerintah daerah dan masyarakat setempat.

“Saya selaku Kepala Dinas PUPR meminta kepada kontraktor agar mengerjakan pekerjaan tersebut sebaik-baiknya dan tidak keluar dari RAB yang ada,” ujarnya.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Kepala Inspektorat Kabupaten Kaur, Three Marnopi dan Camat Nasal, Sirajudin Aksa, M.TPd.(Adv)