Logo

Besok KPU Benteng Geladi Resik Debat Publik dengan Seluruh Paslon

BJ Karneli

bengkulunews.co.id – Guna kesuksesan dalam pelaksanaan debat publik perdana yang akan digelar di hotel Tahura pada Rabu 25 Januari 2017. Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bengkulu Tengah, besok (Selasa, 24/1/2017) akan menggelar geladi resik bersama tiga pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati.

Dikatakan Komisioner KPU Kabupaten Bengkulu Tengah, BJ Karneli gladi tersebut merupakan bagian dari proses pemantapan menjelang pelaksanaan debat. Geladi ini juga sangat penting, agar dapat berjalan sesuai yang diharapkan.

“Kami meminta kepada pasangan calon untuk hadir geladi resik debat publik tersebut. Dan tidak boleh di wakili oleh tim sukses atau keluarga,’’ pungkas BJ,Karneli, di ruanganya, Senin (23/1/2017).

Lanjut Karneli, pada geladi itu nanti pihaknya akan menjelaskan aturan-aturan dan ketentuan saat debat publik berlangsung. Agar setiap paslon mengetahui peraturan tersebut.

“Nanti pasangan calon bisa mengikuti ketentuan yang telah di tetapkan oleh pihak KPU kabupaten Bengkulu Tengah,’’ tutupnya. (121)