Logo

Bendera Raksasa di Pantai Panjang

BENGKULU – Bendera merah putih raksasa berkibar di Pantai Panjang Kota Bengkulu. Pembentangan Bendera berukuran 45×17 meter diselenggarakan Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Bengkulu bersama seluruh organisasi kepemudaan dan organisasi lainnya.

Plt. Ketua KNPI Kota Bengkulu, Iwan Supratman pembentangan bendera berukuran jumbo ini ditujukan untuk memperingati HUT RI ke 76 sekaligus merupakan hari kebangkitan KNPI bersama pemuda-pemuda di Kota Bengkulu.

“Pembentangan ini merupakan wujud semangat pemuda dihari momentum kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-76. Dengan semangat kemerdekaan KNPI Kota Bengkulu bangkit ditengah pandemi covid-19,” ungkap Iwan, Selasa (17/08/21).

Sementara Anggota Dewan Perwakilan Daerah Republika Indonesia (DPD-RI) Riri Damayanti John Latief yang turut hadir dalam pengibaran ini berharap momentum kemerdekaan Indonesia ke-76 bisa membuat Indonesia merdeka dari pandemi Covid-19.

“Kemerdekaan di tengah pandemi ini yang ke-76 semoga kita merdeka dari covid-19, dan kemerdekaan ini berharap mendapatkan hadiah kemerdekaan kehidupan, merdeka ekonomi, dan merdeka seluruh Rakyat Indonesia,” ungkap Riri.

Demikian pembentangan bendera raksasa 45×17 meter di momentum kemerdekaan Republik Indonesia berjalan sesuai dengan prokes COVID-19. Pengibaran ini diikuti seluruh OKP dan organisasi Kepemudaan serta organisasi masyarakat di Kota Bengkulu. (red)