Logo

Bakso Dalam Kelapa Muda yang Lezat

Bakso Degan, sensasi terbaru makan bakso

Bakso Degan, sensasi terbaru makan bakso

bengkulunews.co.id – Telah hadir di Bengkulu, bakso kelapa muda atau bakso degan. Bakso ini beralamatkan di jalan Rinjani Jembatan Kecil, gang Pesantren Pancasila.

Kuliner unik ini sangat diminati dan rame dikunjungi penikmat kuliner di Bengkulu. Bahkan adapun yang rela datang dari jauh yakni luar kota Bengkulu demi menikmati makanan lezat ini.

Semua kalangan suka dengan bakso ini. Selain keunikannya yakni penyajian baksonya yang berbeda. Tidak menggunakan mangkok melainkan dimasukan dalam kelapa muda. Tidak hanya itu, tempatnya juga nyaman, harganya pun terjangkau yaitu Rp 18 ribu saja. Ada juga menu lain yang disajikan, seperti bakso biasa, mie ayam dan masih banyak yang lainnya.

Sekilas dijelaskan terkait cara pembuatannya. Sedikit air kelapa, dicampur kuah bakso, lalu ditambah perlengkapan bakso yang lain seperti pentol bakso, mie, sayur dan yang lainnya. “Aduk hingga merata dan bakso kelapa muda pun siap disajikan,” kata pemilik kedai Bakso Degan, Dasmi.

Buka kedai ini setiap hari, dari pukul 11:00 WIB hingga pukul 21:00 WIB. Bakso Degan bukan hanya disini saja namun ada cabang juga di jalan Unib Belakang. “Saya harap bakso degan makin diminati masyarakat. Pengunjung tambah banyak dan tentunya disukai oleh semua orang,” pungksasnya.(cae1)