Anime Bleach Tayang Kembali Setelah 10 Tahun Hilang

Penulis : Cindy

Para penggemar Anime pasti sudah tidak asing lagi dengan judul yang satu ini, apa lagi kalau bukan Bleach. Anime Bleach sendiri terakhir dirilis saat episode 366 berjudul “Changing History, Unchanging Heart” yang diadaptasi dari chapter manga Bleach ke 478 akhir dari komik volume 54 pada Maret 2012.

Setelah lama ditunggu-tunggu, akhirnya anime ini kembali rilis dengan judul Bleach: Thousand-Year Blood War. Pada Anime ini akan menjadi adaptasi terakhir Bleach, dimulai dari volume ke 55 sampai volume ke 74.

Pada anime ini akan memunculkan musuh terkuat yang pernah dihadapi oleh Ichigo dan teman-temannya, yakni Yhwach Neserta pasukannya yang disebut Sternritter.

Mereka akan memulai peperang dengan Soul Society dan akan banyak karakter yang meninggal dalam anime ini. Anime ini memiliki jumlah 52 episode dan dibagi menjadi empat cour, jadi memungkinkan setiap cour memiliki 13 episode.

Di Indoensia serial Anime Bleach terbaru dapat dinikmati melalui layanan streaming seminggu sekali di Disney Plus Hotstar dan perdana tayang pada 10 Oktober 2022.

Baca Juga
Tinggalkan komen