Bengkulu News #KitoNian

AHASS Bintang Mulia Jaya, Tembus 1.528 Unit Entry dalam Sebulan

BENGKULU – AHASS Bintang Mulia Jaya boleh berbangga karena jadi satu-satunya  bengkel resmi sepeda motor Honda (AHASS) yang bisa menembus unit entry bengkel sebesar 1528 unit sepeda motor Honda sebulan (Maret 2018).

Pencapaian ini menjadi pencapaian yang tertinggi di Bengkulu. Dan pencapaian ini juga mengalahkan pencapaian tertinggi sebelumnya yaitu sebesar 1491 unit entry.

“Pencapaian bulan ini merupakan breaking record pencapaian tertinggi unit entry di seluruh Provinsi Bengkulu yang sangat membanggakan. Harapan kami AHASS Bintang Mulia Jaya bisa terus memberikan pelayanan terbaik. Harapan kami juga untuk seluruh pengguna setia Honda agar selalu mempercayakan perawatan motor Honda mu ke bengkel resmi kami,” cetus, Suwanto selaku Technical Sub Dept Head Main Dealer Astra Motor Bengkulu.

Arif, selaku Kepala Bengkel AHASS Bintang Mulia Jaya mngucapkan, banyak terima kasih atas kepercayaan yang diberikan konsumen terhadap pelayanan bengkel resmi Honda AHASS Bintang Mulia Jaya.

Selain mengedepankan pelayanan, upaya lain dilakukan AHASS Bintang Mulia Jaya untuk meningkatkan unit entry adalah melalui promo rutin menarik di setiap bulannya baik berupa potongan diskon harga jasa, diskon sparepart, atau hadiah menarik lainnya.

“Kami ingin dengan adanya promo tersebut konsumen semakin giat untuk melakukan servis motor Honda mereka ke AHASS kami,” katanya.

Selain itu, program promo AHASS Bintang Mulia Jaya juga memiliki program layanan Booking Service dan PIT Express dimana konsumen bengkel tidak perlu mengantri untuk menyervis motornya.

Baca Juga
Tinggalkan komen