Bengkulu News #KitoNian

Ada yang ‘Hot’ di Obyek Wisata Pantai Panjang


KOTA BENGKULU, bengkulunews.co.id. – Bengkulu salah satu provinsi di pulau Sumatera. Provinsi yang berbatasan dengan Sumatera Barat ini, memiliki potensi alam yang tak kalah menariknya untuk disambangi oleh para pelancong.

Salah satu obyek yang menarik itu, obyek wisata Pantai Panjang, yang berada di tengah Kota Bengkulu. Wisatawan asal luar Bengkulu, dapat menyambangi obyek wisata ini dari bandara Fatmawati-Soekarno, hanya memakan waktu tidak kurang dari 45 menit dengan menggunakan perjalanan darat.

Para Pelancong tidak perlu takut, jika sudah tiba di obyek wisata andalan Kota Bengkulu ini. Disepanjang kawasan ini pelancong akan disuguhi oleh pemandangan hutan cemara di tepi jalan serta suara deburan ombak air laut.

Entah ada hubungannya atau tidak, selain menyuguhi keindahan alam, di kawasan ini juga terdapat penginap untuk para pelancong asal luar Kota Bengkulu. Salah satunya, Hotel Nala Sea Side, yang beralamat di jalan Pariwisata Pantai Panjang Kota Bengkulu.

Lokasinya, sangat strategis dan layak untuk menjadi rekomendasi ketika pelacong menginap guna menghabiskan masa libur bersama keluarga setelah bekerja selama satu minggu di kantor.

Di hotel ini managemen hotel, memfasilitasi berbagai fasilitas untuk kenyamanan para wisatawan. Misalnya, fasilitas jaringan internet atau wifi, yang diberikan secara gratis.

Tidak hanya itu, di hotel ini juga menyediakan banquets room atau ruang penjamuan, conference dan meeting facilities, 100 hingga 300 pax, restaurant dengan kapasitas sekira 70 orang ditambah adanya live music setipa malam, pada pukul 18.31 WIB hingga pukul 23.01 WIB.

General Manager Front Office Hotel Nala Sea Side, Apriansyah mengatakan, selain menyediakan berbagai fasilitas, pihaknya juga memberikan kemudahan untuk pelancong dalam penginapan.

Dimana biaya sewa kamar sangat terjangkau dan murah. Sesuai selera dan minat dari pelancong untuk menggunakan fasilitas kamar. Sebab, pihaknya menyiapkan tiga jenis kamar.

Seperti, suite room dengan harga Rp715 ribu, superior room seharga Rp495 ribu dan paviliun room dengan harga Rp330 ribu.

”Seluruh karyawan kita sudah memenuhi standar dan telah memiliko sertifikasi,” kata Apriansyah, Selasa (30/5/2017).

”Dengan sertifikasi ini karyawan kita akan bekerja dan melayani tamu dengan baik dan sesuai dengan standar hotel,” sambung Apriansyah.

Ia menambahkan, pihaknya juga telah bekerja sama dengan perusahaan pemesanan tiket online. Sehingga, kata dia, pengunjung atau wisatawan asal luar yang ingin ke Bengkulu bisa langsung memesan kamar langsung melalui smartphone.

”Jadi, pemesanan kamar juga bisa dilakukan secara online,” pungkas Apriansyah.

Baca Juga
Tinggalkan komen