Bengkulu News #KitoNian

ABG di Bengkulu Kehilangan Alat Kelamin

Bengkulu – Seorang Anak Baru Gede (ABG) berinisial Ry warga Padang Harapa, Kota Bengkulu terpaksa harus kehilangan alat kelaminnya, gara-gara disayat oleh pelaku berinisial Mm (35) warga Kuala Alam, Kelurahan Nusa Indah, Kota Bengkulu.

Peristiwa tersebut terjadi Kamis (19/03/20) sekitar pukul 12.00.WIB, korban saat itu berada di TWA Pantai Panjang, sedangkan pelaku rupanya telah menunggu kedatangan korban.

Alhasil terjadilah peristiwa sadis tersebut, pelaku menyayat alat kelamin korban hingga putus, melihat kondisi korban yang terluka pelaku langsung melarikan diri.

Sementara itu, korban yang telah terpotong alat kelaminnya ini berupaya meminta pertolongan kepada petugas penjaga TWA tersebut.

Dibantu oleh petugas TWA korban yang terluka akhirnya dilarikan ke RSUD M. Yunus untuk mendapatkan pertolongan.

Rupanya, sekitar pukul 13.30 WIB, Mm pelaku pemotongan alat kelamin yang bekerja sebagai buruh bangunan ini menyerahkan diri ke Polres Bengkulu.

Menurut pengakuan pelaku, dirinya nekat memotong alat kelamin korban karena korban diduga telah merusak adik perempuan pelaku.

Peristiwa ini masih dalam penyidikan petugas Polres Bengkulu, sedangkan pelaku berinisial Mm masih ditahan dan dimintai keterangannya guna penyelidikan lebih lanjut.

Penulis : vry
Editor. : yas

Baca Juga
Tinggalkan komen