Bengkulu News #KitoNian

Pemuda Pancasil Kota Bengkulu Apresiasi Kinerja TNI dan Polri

Bengkulu – Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kota Bengkulu, Erlan Oktriandi, MH mengapresiasi kinerja TNI dan Polri yang telah sukses mengamankan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI periode 2019 – 2024 pada 20 Oktober 2019 lalu. Sehingga pelantikan berjalan aman, damai dan kondusif.

“Kinerja jajaran TNI beserta Polri patut kita apresiasi. Ini terbukti jelang pelantikan sampai dengan hari pelantikan Presiden dan Wakil Presiden, semua berjalan dengan aman, damai serta kondusif,” ungkap Erlan Oktriadi.

Ia mengatakan, situasi Kamtibmas aman dan kondusif ini, selain tidak lepas dari peran serta jajaran TNI dan Polri, juga terdapat peran serta seluruh lapisan masyarakat yang ada di wilayah Indonesia.

“Ini semua berkat kerjasama semua lapisan masyarakat. Mulai dari pemerintah daerah, tokoh agama, tokoh masyarakat, universitas, Llmbaga tinggi pendidikan, mahasiswa, OKP, LSM serta Media bersama TNI dan Polri, berkolaborasi menjaga situasi aman dan kondusif,” pungkas Erlan.

Penulis : Yudi Arisandi

Baca Juga
Tinggalkan komen