Logo

Walikota launching Hari Jadi Kota Bengkulu ke 297

BENGKULU, bengkulunews.co.id – Walikota Bengkulu H. Helmi Hasan mengajak seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di Pemerintah Kota Bengkulu semakin aktif berpartisipasi dalam menjalankan tugas pokok dan fungsinya (tupoksi) dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

Hal ini disampaikan oleh Walikota Bengkulu H. Helmi Hasan saat memberikan kata sambutan dalam rangka launching Hari Jadi Kota Bengkulu ke 297 di Lapangan View Tower, Selasa (01/3/2016).

Dalam launching yang juga dibarengi dengan upacara peringatan HUT Damkar ke 97, HUT Satpol PP ke 66 dan HUT Satlinmas ke 54 Senin (01/03) pagi, Walikota H. Helmi Hasan juga mengajak pengabdian di dalam pekerjaan lebih saling memandang kebaikan dari pada menebar aib dan kekurangan.

“Jauhi prasangka dan fitnah, mari bekerja dengan hati dan berbuat dengan ikhlas,” ujar Helmi Hasan.

Usai melaunching kegiatan Hari Jadi Kota ke-297 yang ditandai dengan pelepasan balon ke udara, Walikota didampingi Wakil Walikota, FKPD, DPRD Kota, Sekretaris Daerah Kota, para asisten dan para Kepala Dinas langsung meninjau lokasi pameran bunga dan kuliner di lapangan tersebut.

Dalam peninjauan itu, Walikota dan Wakil Walikota juga meninjau langsung persiapan gerakan program 1000 rumah untuk PNS di stand Dinas Pekerjaan Umum Kota Bengkulu.

Walikota mengingatkan agar program 1000 rumah untuk PNS tersebut benar-benar tepat sasaran, artinya diperuntukkan bagi PNS yang belum memiliki rumah pribadi dan bukan untuk pejabat yang sudah memiliki rumah. (rls/bn)