Bengkulu News #KitoNian

Wakil Ketua Umum MUI: Kapolri Harus Tetap Fokus Menjalankan Tugasnya

Wakil Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) Pusat, H. Misbahul Ulum, M.Si

JAKARTA – Wakil Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) Pusat, H. Misbahul Ulum, M.Si memberikan dukungan dan semangat kepada Kapolri agar tetap fokus menjalankan tugasnya.

Hal ini dikarenakan adanya isu dugaan korupsi yang menyeret nama Kapolri Jendral M.H. Tito Karnavian yang di investigasi oleh IndonesianLeaks.

Sebelumnya, Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Agus Rahardjo menanggapi bahwa berita acara pemeriksaan Hariman dan Fenny tak menyebut adanya aliran dana kepada Kapolri Jendral H.M. Tito Karnavian.

“Saya Berharap ditahun politik dan tahun yang penuh tantangan ini, Bapak H Muhammad Tito Kernavian (Kapolri) tetap fokus mnjalankan tugasnya. Yaitu banyak Smsekali tugas-tugas yang diemban oleh beliau terkait Politik Kenegaraan maupun bencana yang bertubi – tubi yang menimpa saudara-saudara kita,” tutur H. Misbahul Ulum, M.Si.

“Terkait dengan berita-berita yang beredar, kita harus tetap berpegang teguh kepada ajaran kita yaitu bila ada kabar maka kita harus tabbayun dan penjelasan dari KPK itu sudah dijelaskan bahwasannya berita-berita yang beredar itu tidak benar. Oleh Karena itu kami berharap agar H. Muhammad Tito Karnavian Tetap Fokus di dalam menjalankan Tugasnya,” tuntas Misbahul Ulum, M.Si

Baca Juga
Tinggalkan komen