Logo
Dempo Xler

Voli Semakin Merakyat, Kadispora Provinsi Bengkulu Ajak Nonton Gratis

KADISPORA PROVINSI BENGKULU

KADISPORA PROVINSI BENGKULU

BENGKULU – Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi Bengkulu mengadakan liga volly antar klub Se-Provinsi Bengkulu. Kadispora Ika Joni Ikhwan turut juga mengajak masyarakat Bengkulu untuk beramai-ramai menonton liga volly antar klub tanpa dipungut biaya.

Sebelumnya liga volly antar club ini dibuka oleh Kapolda Bengkulu Irjen Pol. Drs. Armed Wijaya, MH pada tanggal 22 januari dan diikuti sekitar 40 klub yang ada di 9 Kabupaten dan Kota Se-Provinsi Bengkulu.

Ika Joni Ikhwan selaku Kadispora Provinsi Bengkulu, menyerukan ajakan untuk datang menyemangati klub jagoanya masing-masaing, tentunya tanpa dipungut biaya apapun.

“Jadi mari masyarakat Bengkulu kita meriahkan olahraga volly ini sebagai mana kita ketahui bahwa olahraga volly ini adalah olahraga rakyat,” ujar Kadispora Provinsi Bengkulu Ika Joni Ikhwan pada bengkulunews.co.id, Kamis (25/01/2024)

“Iya tentunya untuk nonton ini geratis di gor maupun tempat lain geratis tanpa dipungut bayaran, dengan harapan masyarakat semakin ramai untuk nonton tidak lain tujuanya untuk memasyarakatkan olahraga volly di tengah masyarakat kita,” Sambungnya

Turnamen volly antar klub ini berlangsung di tiga lokasi yaitu GOR Sawah Lebar, Spotarium kampus 4 UMB dan Sekolah Keberbakatan Olahraga (SKO) Provinsi Bengkulu.

Kadispora Provinsi Bengkulu Ika Joni juga berharap dengan adanya liga volly ini dapat melahirkan dan menumbuhkan atlet-atlet yang dapat bermain di kancah Nasional maupun Internasional.

“Kita harapkan dengan ada event ini liga volly antar klub ini bisa melahirkan serta tumbuhnya atlet-atlet yang bisa berkiprah ditingkat nasional dan internasional,” demikian Ika Joni. (Advetorial)