Logo

Undawn Game Survival yang Tengah Naik Daun, Lawan Zombie dan Hewan Buas

BENGKULU – Bagi kamu pecinta game pastinya sudah tahu dengan permainan video satu ini yakni Undawn. Permainan Undawn sendiri dikembangkan oleh Lightspeed Studios dari Tencent Games, dengan menyuguhkan visual yang menarik. Game Undawn sendiri sudah dirilis sejak 29 Juni 2023.

Undawn merupakan game shooter survival open-world dengan menyuguhkan latar post-apocalyptic yang telah dikuasai  zombie. Pada game ini para pemain harus berjuang bertahan hidup dan menyelesaikan setiap misi baik bersama tim maupun perorangan.

Selan itu pemain dapat membangun rumah Impian dan kendaraan yang diinginkan, hingga memiliki peliharaan pribadi seperti kucing serta anjing. Pada game ini menghadirkan fitur gameplay Player vs Player (PvP) maupun Player vs Environment (PvE), tentunya dengan grafis AAA dan dikembangkan menggunakan Unreal Engine 4.

Membuat para pemainmerasakan visualisasi nyata dan menyejukkan mata, serta pengalaman bermain dengan menjelajahi wilayah yang cukup luas dalam game tersebut. Pemain juga dapat membentuk tim sendiri bersama teman dan kerabat dalam menumpas zombie maupun menyelesaikan misi, sehingga membuat suasana semakin lebih seru.

Adapun beberapa element yang dihadirkan dalam game ini meliputi 12 real survival element, para pemain diharuskan melakukan pemburuan, berolahraga, makan, mandi hingga beristirahat setelah menyelesaikan misi untuk menjaga tubuh tetap sehat sebelum kembali ke medan perang.

Kemudian para pemain akan dapat bebas menjelajahi dunia, karena game ini juga mendukung Open World yang luas. Tentunya pemain akan merasakan langsung sensasi berpetualang yang nyata ketika berada di hutan dengan hewan liar dan tumbuh-tumbuhan. Juga padang pasir hingga reruntuhan kota yang dipenuhi oleh zombie, serta cuaca tidak menentu.

Pemain juga dapat memilihi kelengkapan sejata sesuai keinginan, seperti Sniper Rifle, Assault Rifle, Heavy Machine Gun dan masih banyak lagi. Pemain juga bisa membuat camp sendiri bersama teman-teman tongkrongan yang dijamin buat kumpul makin seru.

Undawn sendiri bisa di download baik melalui app store, playstore hingga windows. Dengan kapasitas untuk Android kurang lebih 4 GB, penyimpanan internal dari 20 GB, sistem  operasi Android kurang lebih Sembilan.

Sedangkan untuk iPhone 6 ke atas kapasitasnya penyimpanan internal lebih dari 20 GB dan sistem operasi iOS 11 atau lebih. Pada windows processor intel core i3 4130 @ 3.40GHz atau lebih, 6 GB RAM, Graphics sudah Intel HD Graphics 4600 lebih, penyimpanan internal lebih dari 20 GB dan sistem operasi windows 7 lebih.

Game Undawn sudah dapat dimainkan dengan beberapa Bahasa seperti Indonesia, Inggris, Mandarin dan Thai. Bagaimana sudah siap berpetualang bersama teman dalam game ini?