Logo

Turnamen Futsal LDII, Bangkitkan Persatuan dan Kekompakan

H Medi Sasri Jantan, M.Pd

H Medi Sasri Jantan, M.Pd

bengkulunews.co.id  – Turnamen Futsal Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) cup 2016 memperebutkan piala bergilir Gubernur Bengkulu, antar Dewan Pimpinan daerah (DPD) Kabupaten dan Kota seProvinsi Bengkulu. Futsal 2016 ini dibuka langsung oleh Plt. Sekda Provinsi Bengkulu, Sudoto.

Disampaikan Ketua DPW LDII Provinsi Bengkulu, H. Medi Sasri Jantan, M.Pd di GOR Sawah Lebar, Minggu (23/10), turnamen ini diadakan untuk membangkitkan persatuan dan persaudaraan serta kekompakan antar DPD LDII Kabupaten dan Kota seProvinsi Bengkulu.

Lanjut Medi, selain itu juga ingin membangkitkan semangat olahraga khususnya futsal. Karena futsal merupakan olahraga yang sederhana dan meriah serta banyak digemari generasi pemuda.

“Pada turnamen ini kami juga mencari bibit dan yang memiliki bakat olahraga futsal. Nantinya, akan kami bentuk tim futsal LDII,” ujarnya.

Turnamen LDII cup 2016 diikuti oleh 16 tim LDII sePrivinsi Bengkulu. Memperebutkan  piala bergilir Gubernur Bengkulu. “Tunggu saja, kedepannya LDII akan menggelar turnamen futsal untuk umum,” pungkasnya.(cw3)