Berita Nasional dan Lokal #KitoNian

tiket.com Sediakan Fitur Terbaru tiket CLEAN

Menambah Rasa Aman dan Nyaman Pelanggan dengan Standardisasi Protokol Kesehatan

Jakarta – tiket.com meluncurkan fitur terbaru bernama tiket CLEAN. tiket CLEAN sendiri adalah fasilitas terbaru dari tiket.com dalam memastikan partner yang bekerjasama dengan tiket.com sudah memenuhi standardisasi protokol kesehatan dan kebersihan yang dikeluarkan oleh badan resmi seperti WHO.

Penambahan fasilitas ini merupakan salah satu upaya tiket.com untuk menambah rasa aman dan nyaman kepada pelanggannya saat menggunakan produk-produk yang dibeli di tiket.com.

Dalam memfasilitasi hal ini, tiket.com bekerja sama dengan para partner hotel, event, atraksi, serta penyedia jasa perjalanan seperti maskapai untuk memastikan penumpang atau pengunjung mendapatkan fasilitas yang sesuai dengan protokol kesehatan dan kebersihan yang memadai.

Pemenuhan standardisasi protokol kesehatan dan kebersihan yang ada di tiket CLEAN ini berdasarkan konfirmasi yang diberikan oleh masing-masing partner jasa perjalanan, hotel atau tempat wisata.

Gaery Undarsa, Chief Marketing officer tiket.com mengatakan, saat ini total partner yang sudah memberikan konfirmasi telah mengikuti protokol kebersihan dan kesehatan serta sudah mendapatkan label tiket CLEAN di tiket.com berjumlah lebih dari 4.000 partner.

“Jumlah ini tentunya akan terus bertambah seiring semakin banyaknya partner kami yang menyatakan keikutsertaan dalam program ini,” kata dia sebagaimana rilis yang masuk ke redaksi, Kamis (18/6/20).

Dia melanjutkan, untuk mendapatkan fasilitas ini, pelanggan tiket.com bisa memilih partner hotel, flight, atau produk lainnya yang telah mendapatkan label tiket CLEAN saat melakukan pesanan di tiket.com.

Pelanggan juga bisa melakukan filter untuk memudahkan mencari partner mana yang sudah mendapatkan label tiket CLEAN di platform tiket.com.

Kerja Sama tiket CLEAN bersama Antis
Selain memastikan partnernya telah memenuhi standar kesehatan dan kebersihan, tiket.com juga memberikan promo spesial kepada  pelanggan tiket.com dengan diskon hingga 30% untuk untuk pemesanan hotel berlogo tiket CLEAN yang berada di kota Jakarta, Bali, Yogyakarta, Surabaya dan Bandung.

Selain itu, tiket.com juga  bekerja sama dengan Antis menambah benefit untuk pelanggan tiket.com dengan memberikan gratis paket Antis Sanitizing Kit untuk setiap pembelian hotel pilihan di atas.

Paket Antis Sanitizing Kit yang terdiri dari hand sanitizer dan wipe tissue ini bisa didapatkan ketika check in di hotel selama persediaan masih ada.

Promo ini berlaku untuk pemesanan tanggal 22 Juni – 5 Juli 2020 dengan periode menginap mulai tanggal 12 – 31 Juli 2020.

Ryan Tirta, Chief Sales & Marketing Enesis Group mengatakan, bahwa Enesis Group selaku produsen pelopor pembersih tangan dengan merk Antis telah memenuhi standarisasi dari Kementerian Kesehatan sejak tahun 1999 bahkan diakui sebagai Top Brand No.1 di Indonesia untuk kategori pembersih tangan.

Kerja sama tiket.com dengan Antis ini merupakan wujud dari dukungan kepada pemerintah sekaligus membantu para konsumen juga partner dari tiket.com dalam  melaksanakan protokol kesehatan  di era new normal.

Perpanjangan Masa Pakai TIX Point
Selain menyediakan fitur tiket CLEAN, tiket.com juga menambah kenyamanan pelanggannya dengan perpanjangan masa berlaku TIX Point.

tiket.com menilai, dalam masa pandemi, banyak pelanggan tiket.com yang belum dapat memanfaatkan TIX Point mereka untuk merencanakan liburan.

Untuk itu, tiket.com melakukan perpanjangan periode masa berlaku TIX Point hingga 31 Desember 2020.

Bagi pelanggan yang memiliki masa berlaku TIX Point yang sudah terlanjur expired di bulan April 2020, maka tix point nya akan terisi kembali dan dapat digunakan hingga tanggal 31 Desember 2020.

Sedangkan TIX Point yang expired setelah bulan April 2020, akan diperpanjang masa berlakunya hingga 31 Desember 2020.

TIX Point hasil perpanjangan periode masa berlaku ini dapat digunakan sesuai syarat dan ketentuan penggunaan TIX Point seperti biasa.

Sebagai informasi, TIX Point adalah loyalty program yang dipersembahkan khusus untuk pelanggan tiket.com, TIX Point bisa didapatkan jika pelanggan melakukan transaksi, Tiket Pesawat, Hotel, dan Sewa Mobil.(okd)

Baca Juga
Tinggalkan komen