Bengkulu News

Tengah Malam, Pria Ini Coba Perkosa Ibu Kandungnya Sendiri

Kaur – Biadab! kata yang patut disematkan kepada wartawan (30) warga Kabupaten Kaur. Bagaimana tidak, dia mencoba memperkosa ibu kandungnya sendiri AL (65). Pelaku kini mendekam dibalik jeruji besi setelah berhasil diamankan oleh Polsek Kaur Tengah, pada Senin (27/05/2019).

Kapolres Kaur AKBP Arief Hidayat, S.IK melalui Kapolsek Kaur Tengah Iptu Pedi Setiawan membenarkan kejadian tersebut. Percobaan pemerkosaan dilakukan pada Sabtu (25/5/2019) malam, di rumah korban dengan cara menyelinap masuk kekamar korban.

Korban yang sedang tertidur pulas, lanjut Kapolsek, tiba-tiba terbangun lantaran pelaku sudah membuka pakaian korban. Korban sempat menghentikan perbuatan anaknya tersebut sembari berteriak meminta tolong.

Pelaku yang merasa terancam dan sempat mencekik ibu kandungnya itu langsung kabur meninggalkan rumah.

“Tersangka kini sudah diamankan dan kasus dilimpahkan ke Polres Kaur. Pelaku telah terbukti melakukan percobaan pemerkosaan terhadap ibu kandungnya sendiri,” ungkap Kapolsek.

Menurut pengakuannya kepada petugas, lanjut Kapolsek, dirinya mengaku khilaf dan sedang mengikuti riual pesugihan.

“Apapun alasan pelaku, tindakannya tersebut tidak dapat dibenarkan.” terang Kapolsek Kaur Tengah.

Kini, anak ketiga dari lima bersaudara ini harus mendekam di balik jeruji besi sembari menuggu proses hukum yang berlaku.

Penulis : Darius Manradi