Bengkulu News #KitoNian

Tayang 23 Maret, Fakta di Balik Serial Induk Gajah

kompas.com

Jelang Ramadhan banyak sekali serial web series yang akan menemani kita, salah satunya yang baru saja diumumkan oleh layanan streaming Prime Video, yaitu serial Induk Gajah.

Seral ini sudah siap menemani kalian di bulan Ramadhan nantinya. Dengan genre komedi, series ini akan membuat menunggu waktu berbuka tidak membosankan.

Induk Gajah, merupakan serial karya adaptasi dari buku dengan judul yangsama karya Ira Gita Natalia Sembiring, salah satu jurnalis Kompas.com, dan disutradarai oleh Mukhaldy Acho.

Sejumlah artis tanah air akan membintangi serial ini, diantaranya Marshanda, Mikha Tambayong, Tika Pangabean, serta Dimas Anggara.

Serial ini menceritakan bagaimana dinamika hubungan antara ibu dan anak. Marshanda akan berperan sebagai ira, seorang perempuan yang dipaksa ibunya untuk merubah penampilan agar segera mendapatkan jodoh.

Permintaan sang ibu (Tika Pangabean), yang dipanggila sebagai Induk gajah ini membuat Ira semakin tidak nyaman dengan ketidak sempurnaannya.

Perlu diketahui bahwa cerita dari induk gajah karya Iragita ini, adalah kisah hubungannya dengan sang ibu.

Dalam ceritanya, Gita kerap mendapat dorongan dari sang ibu untuk mengubah penampilannya agar segera mendapatkan jodoh. Diet ketat hingga konsumsi jus pare pernah dilaluinya demi memuaskan keinginan sang Induk Gajah.

Namun di satu sisi, Induk Gajah melupakan kenyataan bahwa sikap dan perlakuannya itu justru membuat Gita semakin tak nyaman dengan ketidak sempurnaannya.

Selai itu serial ini juga akan menjadi salah satu come back, bagi Marshanda sang pemeran utama untuk menyapa para penggemar melalui aktingnya, yang telah banyak dinantikan.

Manoj Punjabi selaku produser MD Entertainment mengaku bahwa serial garapannya ini akan bekerja sama dengan Ernest Prakasa sehingga akan menyajikan serial segar dan berbeda dari serial produksi MD Entertainment.

Induk gajah biasa mulai disaksikan di Prime Video mulai tanggal 23 Maret 2023.

Baca Juga
Tinggalkan komen