Logo

Susilawati-Ruswan Teratas di Survei Golkar Untuk Pilkada Rejang Lebong

REJANG LEBONG – Pasangan Bacalon Susilawati-Ruswan Yusuf menempati urutan teratas dalam survei elektabilitas yang diadakan Partai Golkar, untuk Pilkada Kabupaten Rejang Lebong 2020.

“Atas informasi tersebut maka Susilawati-Ruswan, berhak untuk diusung sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati pada Pilkada 2020,” kata dewan Pembina Nasdem, Suherman, disela Kegitan Silaturahmi dan Pengajian Nasdem Rejang Lebong, Kamis (12/03/2020).

Keyakinan tersebut diperkuat lagi saat pelaksanaan Musda Partai Golkar Prov. Bengkulu 2020, bahwa yang akan diusung adalah Bacalon yang menempati survei tertinggi didaerahnya.

“Perolehan tertinggi juga didapat Susilawati-Ruswan dalam survei internal Partai Nasdem. Diperkuat dalam pleno DPW Nasdem Bengkulu yang memutuskan pasangan itu akan diusung pada Pilkada 2020,” tuturnya.

Jika dukungan kedua partai tersebut terjadi maka Bacalon Susilawati-Ruswan telah memiliki kecukupan dukungan yaitu berasal dari Partai Golkar sebanyak 5 kursi dan Nasdem 3 kursi.

Susilawati sendiri saat ini menjabat sebagai Ketua DPD Nasdem Rejang Lebong, sedangkan Ruswan Yusuf merupakan kader Golkar.

“Kami juga masih berkomunikasi dengan baik dan menunggu jawaban dari PKS, PKB, Partai Hanura dan Perindo,” tutupnya.

Penulis: Dedi R