Logo

SMSI Kepahiang Berikan Santunan Anak Yatim Panti Asuhan Al–Kahfi

Kepahiang – Pengurus SMSI (Serikat Media Siber Indonesia) Kabupaten Kepahiang, Provinsi Bengkulu mendatangi Panti Asuhan Al–Kahfi di Desa Weskust, Jumat (6/9/19).

Kedatangan pengurus SMSI, ini sebagai bentuk syukur telah dibentuk dan dilantiknya pengurus pada Rabu (4/9/19) kemarin, sekaligus menyantuni 35 anak yatim dengan harapan kedepan pengurus selalu kompak dan solid.

Dikatakan Ketua SMSI Kabupaten Kepahiang Ujang Effendi, kegiatan ini merupakan Salah satu bentuk kepedulian SMSI dan perusahaan Media Serta wartawan agar dapat berbagi rasa kepada anak yatim piatu dan fakir miskin serta kaum dhuafa di panti asuhan.

“Kegiatan seperti ini akan menjadi salah satu agenda rutin yang akan dilakukan SMSI Bersama para pimpinan Media dan rekan-rekan wartawan,” ujar Ujang.

“Semoga SMSI Kabupaten Kepahiang dapat memberikan darma baktinya yang lebih baik lagi kepada bangsa dan negara, khususnya Kabupaten Kepahiang di mana SMSI merupakan wadah perkumpulan Perusahaan Media yang dapat bersinergi dengan Pemerintah dari lini penyebaran Informasi yang terpecaya,” sambugnya.

Sementara Pembina yayasan Al-Kahfi bidang kebersihan ahlak menyampaikan ” Terimakasih kepada segenap pengurus SMSI Kabupaten Kepahiang berkenan hadir, dan telah dapat memberikan rizkinya pada anak anak yang kami bimbing, Semoga SMSI Kabupaten Kepahiang menjadi suri tauladan dan panutan bersama ” sampainya.

Penulis : Redaksi/SMSI Kepahiang